Emak Emak Bojonegoro Deklarasikan Diri Dukung Jokowi – Ma’ruf

oleh -
oleh

Reporter : Tata Monika

SuaraBojonegoro.com – Sebanyak 120 perempuan yang mengatasnamakan diri Emak Emak Milenial Bojonegoro menggelar acara Deklarasi Dukungan dan juga memenangkan pasangan Calon Proseden Nomor urut 01 Joko Widodo – ma’ruf Amin disalah satu aula Rumah Makan dijalan Gajah Mada Bojonegoro, Selasa (5/2/19).

Perempuan mudan dan juga Ibu-ibu dari berbagai komunitas dan juga berbagai kelompok ini secara bersama sama mengucapkan deklarasi yang dipimpin oleh salah satu peserta.

Ketua panitia Evie mengatakan bahwa dari peserta yang keseluruhan adalah perempuan ini dayang dari berbagai komunitas, diantaranya Pengusaha, Kontraktor, pelaku UMKM, Pengusaha Salon dan juga lainnya yang sengaja membentuk kelompok Emak-Emak Milenial Bojonegoro dan nantinya akan bergerak menjadi relawan untuk Jokowi – Ma’ruf.

“Sebelumnya kita sudah sering komunikasi untuk menentukan calon presiden yang didukung yaitu bapak Jokowi dan kemudian mereka sepakat untuk menjadi relawan pendukung Jokowi – Ma’ruf,” Kata Evie.

Evie juga menjelaskan setelah ini, mereka akan dikoordinir dan akan menjalankan tugas baru sebagai relawan calon presiden nomor 01 Dan kemudian mereka juga akan door to door guna memenangkan Jokowi – Ma’ruf.

Sementara itu dalam sambutannya Ketua Bojonegoro Milenial, Sasmito menyampaikan rasa syukur terhadap Emak Emak yang sudah peduli dan secara rela siap untuk menjadi bagian dari pemenangan Calon Presiden Jokowi – Ma’ruf.

Sasmito juga mengajak kepada Emak Emak untuk terus melakukan syiar terkait banyak hal yang sudah dilakukan oleh Presiden Jokowi untuk Indonesia yang lebih maju.

“Untuk mencapai target 70 persen di Bojonegoro tidak akan bisa menuai keberhasilan tanpa semua pihak yang bergerak, dan juga emak emak ini merupakan embrio yang nantinya akan berkembang pada emak emak lainnya,” kata Sasmito.

Banyak kabar berita Hoax terkait Jokowi, Sasmito berharap bersama sama harus melawan dan juga memberikan klarifikasi kejadian yang sebenarnya, jangan sampai dengan adanya kabar Hoax justru bisa memecah persatuan dan kesatuan NKRI.

“Sampaikan kabar gembira kepada semua lapisan masyarakat dan bersama kita ajak untuk terus meningkatkan persatuan dan kesatuan untuk memperkuat Bangsa ini agar kebih maju lagi, dan juga mengantar pak Jokowi untuk satu periode lagi guna meneruskan semua program yang sudah terlaksana dengan baik,” Terangnya.

Dijelaskan juga bahwa target 70 persen di Bojonegoro akan terlaksana dengan baik dan dipastikan bisa terpenuhi karena setiap pecinta Presiden Jokowi maupun para relawan yang pasti terus bergerak tanpa diminta atau mengharap sesuatu, dan semata mata menginginkan bangsa Indonesia dan Masyarakatnya bisa lebih baik lagi. (Nik/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.