Ketua DPP PAN : Kalau Sudah Bagus Pilih 01, Kalau Harga-Harga Naik Pilih 02

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Ketua DPP (Dewan Pimpinan Pusat) PAN (Partai Amanat Nasional) Zulkifli Hasan dalam sambutannya apada acara Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan DPR RI, tentang Pancasila, UUD 1945, dan Bhinika Tunggal Ika, bersama Bambang Budi Santoso, Yang juga Calon Legislatif (Caleg) DPR RI PAN dari dapil 9 Bojonegoro Tuban menyampaikan bahwa dalam menentukan pilihan untuk wakil Rakyat atau presiden agar masyarakat saling menjaga kerukunan.

Begitu juga untuk urusan memilih presiden, “Kalau menganggap Indonesia sudah Bagus ya memilih kosong satu, Tapi kalau harga harga naik pilih kosong dua,” Kata Zulkifli Hasan, di Hotel Griya Dharma Kusuma dihadapan Kader PAN. Rabu (30/1/19).

Zulkifli Hasan menjelaskan bahwa Silahkan memilih sesuai dengan keinginan, akan tetapi harus tetap menciptakan suasana kondusif dan saling menjaga persatuan dan kesatuan.

Menurut Bang Zul, panggilan akrab ketua DPP PAN ini bahwa dalan mendukung dan beda pilihan adalah diperbolehkan namun
Yang tidak boleh berantem aau bermusuhan . “Yang mau kesana silahkan yang mau kesini silahkan,” tambah Bang Zul.

Bang Zul juga mengingatkan kepada hadirin agar Tidak boleh mengkafir kafirkan orang lain, Boleh berdebat tapi tidak boleh menyenggol kalau menyenggol atau menghina atau mefitnah bis akena pidana atau UU ITE.

Dirinya juga mengajak agar mensukseskan Pemilu 2019 mendatang dan juga memenangkan PAN dalam kontes Pemilu, serta tetap menjaga kebersamaan dan Ukhuwah Islamiyah.

Hadir dalam acara tersebut anggota DPR RI Bambang Budi Santoso, H. rhoma Irama, Agus Maimun, Ketua DPW PAN Jatim H. Masfuk, dannjuga ketua DPD PAN Bojonegoro beserta jajaran pengurusnya. (Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.