Warga Temukan Mayat Tergeletak di Jalan Hayam Wuruk Bojonegoro

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Dengan Kondisi Terbujur Kaku dan mengeluarkan bau tidak sedap, sesosok mayat laki-laki tidak diketahui identitasnya ditemukan oleh warga dipinggir jalan Hayam Wuruk,B ojonegoro , tepatnya Kelurahan Kadipaten Kecamatan Bojonegoro Kota. Kamis (24/01/2019) sekira pukul 16.00 WIB.

Kapolsek Bojonegoro Kota, Komisaris Polisi (Kompol) Eko Dhani Rinawan S SH, mengatakan seorang saksi Ferdian Siswanto melihat seseorang yang berada di area parkir salah satu kantor di jalan Hayan Wuruk tersebut, dengan kondisi tertidur di lantai.

“Namun saat saksi hendak pulang bersama rekannya dan mencium bau tak sedap, Kemudian sekitar pukul 16.00 WIB, saksi Fersian bersama rekannya, Imam Suprapto berupaya mencari tahu sumber bau tersebut dan ternyata berasal dari tubuh korban, sehingga kedua saksi berupaya memeriksa kondisi korban,” Kata Kapolsek Kota Bojonegoro.

Setelah diperiksa oleh kedua nya ternyata diketahui orang yang tertidur tersebut sudah tidak bernyawa. Mengetahui peristiwa tersebut, selanjutnya saksi melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Bojonegoro Kota, sehingga petugas langsung mendatangi lokasi kejadian, guna melakukan idntifikasi dan olah TKP.

Dari hasil olah TKP, korban meninggal dunia dengan posisi tidur menyamping dengan kepala berada di bagian barat dan kaki berada di bagian timur. Adapun ciri-ciri mayat, panjang mayat 168 sentimeter, berat mayat 55 kilogram, warna kulit sawo matang, badan kurus, memakai kaos lengan panjang warna hijau kombinasi putih dan celana panjang warna coklat gelap.

“Korban tidak membawa identitas diri sama sekali dan pada tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan hingga saat ini pihaknya masih terus berupaya mengetahui identitas korban, dengan menyebar informasi penemuan jenazah tersebut, melalui Polres Bojonegoro dan Polsek jajaran. Melalui media ini, Kapolsek juga meminta bantuan kepada masyarakat di Bojonegoro maupun di luar Bojonegoro, apabila mengetahui identitas korban, dimohon bantuannya untuk segera menghubungi Polsek Bojonegoro Kota atau langsung menghubungi RSUD Bojonegoro.

“kami berharap ada. Keluarga yang mengetahui segera bisa mengambil jenazah tersebut yang saat ini jenazah korban berada di kamar mayat, RSUD Sosodoro Djatikoesoema Bojonegoro.” pungkas Kompol Eko Dani. (Sb/lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.