Kodim 0813 Bojonegoro Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Dengan Hanmars

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Prajurit TNI Kodim 0813 Bojonegoro, hari ini menggelar latihan ketahanan Mars (Hanmar) sejauh tujuh kilometer diseputar wilayah Kota Bojonegoro. Kamis (24/01/19).

Dengan mengambil start dari Makodim-Perempatan/Bundaran Jetak-Jl. Patimura-Jl P. Polim-Jl. DR Sutomo-Jl. Trunojoyo-Jl. Mas Tumapel-Jl. Pahlawan-Jl. Hasyim Asyari-Jl. Panglima Sudirman-Jl. MH. Thamrin-Jl. Rajekwesi-Jl. Hos Cokroaminoto dan kembali finish Makodim 0813 Bojonegoro, ratusan prajurit ini berjalan dengan menggunakan senjata lengkap dan dipimpin langsung Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arh Redinal Dewanto.

Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arh Redinal Dewanto, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan program satuan. Dalam kegiatan ini, Letkol Arh Redinal Dewanto, mengapresiasi semangat prajurit dalam melaksanakan kegiatan.

“Kegiatan ini merupakan program satuan, dan tadi semangatnya luar biasa. Meski usia sudah rata-rata kepala empat, bahkan banyak juga usia kepala lima namun masih kuat menempuh jarak tujuh kilo,” katanya.

Selain itu, masih menurut Dandim bahwa kegiatan Hanmars tersebut, juga untuk mempertahankan dan meningkatkan daya tahan tubuh agar tetap prima. Sehingga diharapkan mendukung tugas pokok satuan.

“Sehingga dapat mendukung tugas pokok satuan, khususnya terkait pembinaan teritorial diwilayah masing-masing,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.