Hadirkan Kehangatan Keluarga di Family Colouring Competitions

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Sebanyak 500 anak dan ibunya dari Playgroup, TK serta RA dari Kota Bojonegoro, Tuban dan Lamongan berkumpul di Ballroom sebuah Resto ternama di kota Bojonegoro untuk mengikuti Lomba Mewarnai yang bertajuk “Family Colouring Competitions” yang di selenggarakan oleh Faber-Castell,  sabtu (19/1/19).

Faber-Castell sebagai produsen alat tulis tertua dan terbesar di dunia secara berkelanjutan mengadakan beragam kegiatan dalam mendorong tumbuhnya generasi kreatif di Indonesia. Diantaranya dengan mengadakan lomba gambar yang berhadiah keluar negeri.

Melalui kegiatan lomba gambar, Faber-Castell percaya dengan menggambar merupakan salah satu kegiatan sederhana yang dapat mendorong hadirnya kreativitas di usia dini. Adapun kegiatan ini telah memasuki tahun ke-7, sejak pertama kali diselengggarkan pada tahun 2011 silam.

Tahun ini, Faber-Castell kembali mengadakan kegiatan serupa, dimana lomba ini akan melibatkan partisipasi aktif orang tua, dan kali ini lomba diadakan di 61 kota di Indonesia dengan berhadiah berupa wisata edukasi ke beberapa lokasi menarik di Indonesia, yakni Candi Borobudur-Jawa Tengah (untuk pemenang area Sumatera), Belitung (untuk pemenang area Jawa), dan Jatim Park (bagi pemenang area perlombaan Sulawesi & Kalimantan).

“Peranan orang tua dalam tumbuh kembang seorang anak sangatlah penting, dengan saat ini tantangan orang tua terbesar adalah bagaimana bisa secara berkelanjutan menghadirkan

kehangatan keluarga, di tengah tantangan digitalisasi, sesuai dengan tema lomba kali ini,kami berharap akan kembali menghadirkan waktu yang berkualitas antara anak dan orang tua, dengan menghasilkan sesuatu yang kreatif. “ ungkap Product Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Richard Panelewen.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari kampanye kami, #Art4all, dimana seni dapat dinikmati semua jenis kalangan, dalam hal ini adalah keluarga.

“Alhamdulillah lomba hari ini berjalan lancar dan meriah, terima kasih kami sampaikan kepada IGTKI dan IGRA Bojonegoro yang sudah membantu terselenggaranya acara ini” ujar Syaiful,
Perwakilan Tim dari Faber-Castell untuk area Bojonegoro.

Family Colouring Competitions direncanakan akan berlangsung hingga Mei 2019, untuk informasi detail terkait perlombaan ini, dapat dilihat melalui laman, www.lombagambar.com atau sosial media Faber-Castell : Faber-Castell Creative Kids. (Adv/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.