Hujan Deras Jalanan Kota Bojonegoro Sering Banjir

oleh -144 views

Kontributor : Sam Nazaro

SuaraBojonegoro.com – Beberapa Ruas jalan Kota Bojonegoro, diantaranya jalan dr. Suharso, jalan Pemuda, Untung Suropati, Diponegoro, Gajah Mada, Panglima Sudirman, Setyobudi, jalan Mastrim dna Jalan Hasanudin Dengan rata rata ketinggian sekitar 40 Centimeter, kondisi tersebut sangat menganggu arus lalu lintas. Senin (7/1/19).

Kondisi jalanan Yang tergenang air tersebut sangat menganggu pengguna jalan, karena harus melewati air Yang penuh diare jalan tersebut hingga beberpa ratus meter disetiap titik ruas jalan Yang terkena banjir.

Banjir Yang berasal Dari human Yang deras INI sangat dikeluhkan oleh warga Yang rumahnya berdekatan dengan jalan Yang terjena banjir, karena banjir diduga akibat tersumbatnya gorong gorong, swhingga air tidak bisa lancar mengalir.

“Setiap Hujan pasti jalan terjadi banjir seperti jalan Patimura Dan Panglima Polim Ini,” Ungkap Hasan Salah satu pengguna jalan dengan kesal.

Bahkan beberapa pengguna. Sepeda motor, harus rela turun Dari sepeda motornya akibat sepeda motornya mengalami. Kemacetan terkena air banjir. “Mogok mas kena air banjir,” kata Yeni Salah satu warga kapas Yang baru pulang kerja Ini.

Warga berharap pemerintah mengambil. Langkah cepat guna mengantisipasi adanya banjir dijalan kota Bojonegoro Yang setiap Hujan deras pasti banjir. Karena Hal tersebut dirasa sangat tidak nyaman, Dan bahkan jika Hal Itu dibiarkan berlarut larut maka air bisa masuk Ke pemukiman warga. (Sam/Red)