Kantor PDI P Bojonegoro Sediakan Kopi Gratis Untuk Peserta Konfercab NU

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka ikut meramaikan Konferensi Cabang XXIII NU Bojonegoro, DPC PDI Perjuangan Bojonegoro menggelar acara NGOPI GRATIS di halaman kantor DPC PDIP Bojonegoro, Kopi gratis ini disediakan untuk para peserta Konfercap NU Bojonegoro yang diselenggarakan di Aula Islamic Center yang dekat dengan kantor DPC PDI Perjuangan Bojonegoro.

“Kebetulan kantor DPC PDIP berdekatan dengan Gedung Islamic Center, lokasi Konfercab NU,” Tutur Doni Bayu Setiawan, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Bojonegoro, Minggu (30/12/18).

Dalam acara ini, PDIP menyiapkan 1.000 cangkir kopi gratis, beserta teh, air mineral dan makanan ringan polo pendem seperti singkong, ubi, gembili, kacang godog dan lain lainnya.

Menurut Doni, bahwa acara ini semata-mata diadakan utk ikut meramaikan Konfercab NU. Sebab kami merasa bahwa warga PDIP yang notabene warga Nasionalis, sangat dekat dan mempunyai ikatan sejarah maupun ikatan emosional yang sangat kuat.

“Termasuk dalam Pilkada 2018 kemarin, Dengan demikian, sedikit banyak kami ikut senang dan ikut mangayu bagyo dalam acara Konfercab NU Bojonegoro kali ini,” tambah Doni.

Dalam acara lesehan ini, warga NU cukup banyak yg memanfaatkan dengan mampir dan ngopi lesehan di halaman kantor PDIP, sembari ngobrol terkait Konfercab maupun hal-hal lainnya.

“Kami berharap, Konfercab NU kali ini akan menghasilkan pimpinan yg mampu mempertahankan dan menguatkan ukhuwah warga Nahdliyin dengan semua elemen masy, termasuk warga nasionalis. Utk bersama2 membangun bangsa, khususnya Bojonegoro,” Pungkas Pria Muda yang juga duduk di Komisi A DPRD Bojonegoro ini. (SB/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.