PD BKMT Bojonegoro Dikukuhkan, Serta Launching Indonesia Menulis Al-Qur’an

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Pimpinan Daerah (PD) BKMT (Badan Kontak Majlis Taklim) Bojonegoro hari ini resmi dilantik oleh Pengurus BKMT Wilayah Jawa Timur, dengan dirangkai acara Lhauncing Indonesia Menulis Al-Qur’an, Sabtu (29/12/18).

Dengan di Nahkodai oleh Mitro’atin setelah dilantiknya pengurus PD BKMT Bojonegoro, diharapkan nanti kedepannya akan mampu membawa BKMT sesuai dengan cita cita kedepan lebih Jaya dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Alhamdulillah saya di Percaya memimpin BKMT di Bojonegoro, semoga dengan amanah ini kami bisa menjadikan BKMT bisa memberikan manfaat bagi masyarakat,” Kata Mitro’atin.

Acara Pelantikan ini juga dirangkai dengan acara Pertemuan Pengurus Daerah dan Wilayah Jawa Timur, yang juga diteruskan dengan acara Maulid Nabi Muhammad SAW.

Selaim Pelantikan pengurus PD BKMT, juga dilakukan Launching Indonesia Menulis Al-Qur’an dengan yang dilakukan oleh 1000 Siswa siswi. “Diharapakan dengan Launching Indonesia Menulis Al-Quran ini dapat memberikan wawasan dan tambahan pendidikan bagi siswa siswi sekolah, dan diharapkan kepada anak anak yang sudah memahami terkait Indonesia Menulis Al-Quran mampu mengemban amanat untuk mengembangkannya ke kawan kawan mereka,” Terang Perempuan yang juga mantan Ketua Anggota Dewan ini.

Diterangkan juga oleh Mitro’atin bahwa Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) telah berkiprah selama 37 Tahun (1 Januari 1981 – 1 Januari 2018), baik di bidang Pendidikan, Dakwah, dan Sosial. Dengan harapan Semoga BKMT semakin jaya Kedepan. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.