Tiga Tahun Lumpuh, Wanita Ini Dapat Kursi Roda Dari Kasat Lantas

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Juminah (63) warga Kelurahan Banjarjo, Gg Patmo, RT01/RW01, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, sudah 3 tahun ini mengalami sakit struk yang mengakibatkan istri Suparman (89) ini tidak sanggup untuk berjalan. Selasa (06/11/18).

Mendapati hal tersebut, Kasat Lantas Bojonegoro, AKP Aristanto, disela kegiatan operasi Zebra hari ini mendatangi rumah Juminah, untuk bersilaturohmi serta memberikan bantuan kursi roda.

“Terima kasih kepada bapak Polisi, semoga barokah,” katanya.

Ucapan terima kasih juga diungkapkan oleh Suparman, yang keseharian mengantungkan hidupnya sebagai tukang becak. Dirinya mengaku jika pernikahannya dengan Juminah ini tidak mempunyai keturunan, sehingga diusianya yang sudah tua dirinya tidak punya sandaran hidup.

“Kami tidak punya anak, kalau makan ya seadanya dari hasil mengayuh becak,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Suparman mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Polres Bojonegoro, yang telah peduli terhadapnya.

“Saya cuma bisa mendoakan, semoga apa yang diberikan kepada kami barokah buat jajaran Polres Bojonegoro,” ucapnya, dalam logat bahasa jawa.

Diwaktu yang sama, AKP Aristanto, berpesan agar Juminah, selalu menjaga kesehatan, bersabar dalam menjalani hidup.

“Semoga cepat sembuh dan jaga kesehatan selalu ya mbah,” katanya.

Kepada suarabojonegoro.com, AKP Aristanto, menuturkan bahwa saling membantu sesama merupakan kewajiban bersama. Selain itu kegiatan ini sebagai bentuk wujud Kepolisian khususnya jajaran Polres Bojonegoro, untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

berbagi kasih di bulan ini, dirinya mengucapkan terima kasih pada warga sekitarnya yang telah menuntun menuju rumah Nenek Juminah.

“Semoga semua saling mendukung di depan rumah nenek tersebut tinggal meratakan agar pak Suparman tidak keberatan untuk mendorong ķursi rodanya, serta tidak keberatan menuntun nenek Juminah,”pungkasnya. (Bim/red).

Reporter : Bima Rahmat

No More Posts Available.

No more pages to load.