Kasi Humas Polsek Sumberrejo Berikan Himbauan Kamtibmas Sambil Cangkrukan

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas, Kasi Humas Polsek Sumberrejo Polres Bojonegoro Aiptu Sutaji bersama Aiptu Mulyono Cangkrukan bersama warga sampaikan himbauan dan pesan kamtibmas, Jumat (04/10/2019).

Kegiatan cangkrukan dan silaturahmi dengan warga masyarakat dilaksanakan di Pos Desa Bogangin Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro.

Dalam kegiatan tersebut, Kasi Humas Aiptu Sutaji menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut berperan aktif dalam Harkamtibmas dan menjaga lingkunganya masing-masing demi terciptanya kamtibmas yang kondusif.

Tidak lupa dalam kesempatan tersebut Kasi Humas menghimbau kepada warga supaya meningkatkan kerukunan antar warga agar tidak terjadi perselisihan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kapolsek Sumberrejo AKP Imam Kanafi, S.H membenarkan bahwa kegiatan ini adalah upaya Polsek Sumberrejo guna mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan menjalin silaturahmi dengan semua pihak melalui cangkrukan dan mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif

“Apa yang dilakukan oleh anggota merupakan upaya untuk menghadirkan negara di tengah masyarakat,” kata Kapolsek Sumberrejo, AKP H.Imam Kanafi, S.H. (lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.