Vidio Mesum Beredar Di Medsos, Diduga Pelaku Masih Pelajar

oleh -2.991 views

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.comTuban, Dunia  Maya pada Rabu malam disalah satu Group Facebook, dihebohkan dengan adanya unggahan Vidio Mesum atau syur yang diduga pelakunya masih pelajar Sekolah Lanjutan, vidio tersebut sempat menjadi perhatian para netizen sebelum di hapus oleh Admin Group Facebook, Kamis (3/10/19).

Vidio Mesum yang diduga dilakukan oleh oknum pelajar ini dan layaknya berhubungan intim suami istri ini terindikasi dari kaos kaki hitam yang bertuliskan nama salah satu sekolah di Tuban, kontak saja hal ini mendapatkan cemoohan dari para netizen yang mengatakan bahwa “Mencoreng Dunia Pendidikan”.

Vidio yang sempat viral ini juga mendapatkan respon dari banyak masyarakat karena terduga pelaku masih menggunakan seragam pramuka dan diambil atau direkam di sebuah kamar dengan durasi 6 detik.

Dari data yang dihimpun SuaraBojonegoro.com bahwa Vidio viral tersebut diunggah oleh salah satu akun pemilik medsos pada Rabu malam (2/10/19), dan didalam vidio tersebut ada sosok perempuan yang berbaring dengan menggunakan kaos kaki hitam bertuliskan salah satu sekolah lanjutan tingkat atas di Tuban, dan juga terdapat percakapan didalam vidio tersebut.

Dengan adanya Vidio Mesum tersebut, Pihak Polres Tuban langsung mengambil langkah cepat  dengan memburu pelaku yang mengunggah Vidio mesum tersebut, dan juga Polisi sudah melakukan pemeriksaan terhadap orang orang yang berhubungan dengan Vidio tersebut

“Kami masih mempelajari dan melakukan pemeriksaan terhadap orang orang yang diduga adanya keterlibatan dengan vidio tersebut,” Kata Kapolres Tuban AKBP Nanang Hariyono saat dihubungi melalui Telephone selularnya.

Kapolres Tuban juga menjelaskan bahwa untuk kejelasannya Kasus Vidio mesum tersebut, masih menunggu hasil pemeriksaan penyidik terhadap vidio tersebut dan juga orang orang yang terlibat dalam vidio tersebut. (Sas*)