Kasi Humas Ajak Pemuda Gunakan Medsos Dengan Bijak & Tidak Menyebarkan Hoax

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Diacara Pembinaan Kader Bina Keluarga Remaja (BKR) dan Pusat Informasi Konseling Remaja ( PIK – R) BKKBN yang diselenggarakan pada hari Rabu (18/09/2019) siang tadi di Balai Desa Sumberharjo Kecamatan Sumberrejo, Kasi Humas Polsek Sumberrejo Aiptu Sutaji mengajak undangan yang hadir untuk bijak dalam bermedia sosial (medsos) dengan tidak menjadi bagian dari penyebaran berita hoax dan ujaran kebencian.

“Jangan kita mudah menyebarkan berita yang belum tentu benar serta melakukan ujaran kebencian di medsos”, ajak Kasi Humas.

Dalam kegiatan yang diikuti oleh warga Desa Sumberharjo, Desa Banjarejo, Desa Mlinjeng dan Desa Kayu Lemah Kasi Humas yang ditemani Kanit Propos juga berpesan kepada orang tua untuk mengawasi putra putrinya saat menggunakan telepon genggam atau HP agar tidak membuka situs – situs yang mengandung konten porno serta konten yang mengandung kekerasan.

“Mari kita awasi bersama saat anak kita menggunakan HP”, imbuh Kasi Humas.

Banyaknya kejadian atau musibah kebakaran dimusim kemarau, Kasi Humas juga berpesan agar berhati – hati saat membakar sampah disekitar lingkungan atau pemukiman yang padat agar tidak terjadi kebakaran yang tentu saja merugikan diri sendiri serta orang banyak.

“Hati – hati saat kita akan membakar sampah dimusim kemarau saat ini”, ucap Kasi Humas. (Lis/Yud)

No More Posts Available.

No more pages to load.