Kebakaran Di Trucuk Hanguskan Sebuah Rumah

oleh -473 views

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Kebakaran kembali terjadi di Desa Mori RT 5 RW 2 Desa Mori Kecamatan Trucuk kabupaten Bojonegoro, yang menghanguskan sebuah rumah terbuay dari kayu semi permanen, Sekitar pukul 13.20 WIB, Jum’at (13/9/19).

Dari data yang dihimpun SuaraBojonegoro.com menyebutjan bahwa rumah yang terbakar ini milik Edy Somdani (54) yang berprofesi sebagai tukang, dan kebakaran diperkirakan terjadi pukul  13.20 WIB.

Sukirno, Kasi Pemadaman D8nas Pemadaman Kebakaran menyampaikan bahwa kebakaran diketahui ketika Api sudah membesar, dan  Pos Damkar Bojinegoro kota  menerima informasi pukul 13.35 WIB, kemudian petugas bergegas ke lokasi pada pukul 13.49 WIB.

“Pemadaman selesai pada pukul 14.45 WIB  dengan menggunakan 2 unit mobil dan 12 Personil dari Pos kota,” Jelas Sukirno.

Akibat kebakaran ini kerugian  ditaksir mencapai Sekitar 60 Juta meliputi Rumah kayu ukuran 8 x 10 m perabot rumah tangga alat pertukangan, TV, Ayam Bangkok, genset.

“Diduga Penyebab kebakaran
dimungkinkan dari perapian untuk memasak air yang lupa dimatikan dan merembet ke dinding rumah yang terbuat dari kayu,” Tambah Sukirno.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut, namun karena kondisi jalan yang bergelombang sehingga memperlambat laju kendaraan pemadam kebakaran untuk segeta memadamkan api. (Rum/Sas)