Harmony In Unity, PEPC Bersama Masyarakat Kawal Proyek Nasional

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Tanggal 14 September merupakan hari bersejarah untuk PT Pertamina EP Cepu, dengan mengusung tema Harmony In Unity.

Menyesuaikan dengan tema, PEPC mengajak pemangku kepentingan di sekitar wilayah Proyek Pengembangan Gas Lapangan Unitisasi Jambaran-Tiung Biru untuk bersepeda bersama.

Sesuai dengan tema yang diusung, PEPC mempunyai harapan untuk menyatu dengan masyarakat, bersama – sama mengawal Proyek Strategis Nasional (PSN) agar bermanfaat untuk Negara Indonesia, Perusahaan dan untuk masyarakat Indonesia, khususnya Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan Fun Bike tahun ini diberangkatkan oleh Direktur Operasi PEPC, Ahmad Zaidi yang mengatakan bahwa pentingnya membawa semangat berolahraga dalam melakukan pekerjaan sehari-hari.

Kegiatan Fun Bike sendiri diikuti oleh sekitar 400 peserta dari berbagai macam instansi, antara lain Bakorwil Bojonegoro, Kodim 0813, Polres Bojonegoro, KPH Bojonegoro, Pertamina EP Asset 4 Field Cepu, Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati, Pemerintah Desa Talok, Pelem, Bandungrejo, Dolokgede, Kaliombo, Muspika Kalitidu, Ngasem, Gayam, Tambakrejo dan Purwosari, juga perwakilan EMCL, Dandim, dan lain-lain.

Selain Fun Bike di sekitar area Talok – Malo – Talok, PEPC juga mengadakan turnamen Tenis Meja,  Kontes Dangdut, Kompetisi game mobile legend, dan PEPC Idol di Jakarta.

Membuka acara Gowes, Vice President Human Capital & General Affairs, Ferry Bagdja berpesan bahwa kegiatan hari ini semoga dapat menambah team work antar pekerja PEPC, dan juga team work dengan masyarakat. Team Work merupakan kunci untuk dapat mencapai target dari suatu pekerjaan. Bahwa target kedepan adalah Proyek JTB dapat berjalan lancar, tanpa kendala dan tepat waktu.

Rasa syukur ditunjukkan oleh Manager JTB Site Office & PGA PEPC, Kunadi yang mengapresiasi antusiasme pekerja PEPC dan juga para stakeholder. “Saya bersyukur sekali peminat Gowes sangat banyak dan mereka antusias dalam mengikuti hingga acara selesai. Tak lupa juga terima kasih kepada para undangan dari berbagai instansi disekitar wilayah Proyek JTB. Ini kegiatan yang sangat bagus sekali. Kami ingin keakraban semacam ini bukan hanya di acara hari ini tapi juga frekuensi ditambah pada masa yang akan datang,” Jelas Kunadi. (Lis/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.