Masih Fresh, Anggota DPRD Bojonegoro Ada Yang Molor Untuk Rapat Paripurna

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Meskipun baru saja di lantik beberapa waktu lalu, Anggota DPRD Bojonegoro masih tampak terlambat hadir dalam acara rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bojonegoro tentang Pengumuman Pimpinan DPRD Kabupaten Bojonegoro masa jabatan 2019 – 2024, Senin (9/9/19).

Dari pantuan SuaraBojonegoro.com, Hingga pukul 13.30 WIB baru beberapa anggota Dewan yang datang, meskipun diundangan jadwal Rapat Paripurna tertera tulisan pukul 13.00 WIB. Tampak dari Absensi yang tertulis dipintu masuk Kantor DPRD Bojonegoro baru sejumlah 26 yang melakukan Absen.

“Saya sudah datang tadi, tapi baru mengisi Absen karena harus menunggu teman yang lain,” Kata Bambang salah satu Anggota Dewan.

Selain itu sebelum jadwal rapat paripurna juga sudah ada beberapa anggota Dewan yang datang, namun karena harus menunggu anggota yang lain sehingga rapat paripurna belum bisa di mulai tepat waktu, dan molor hingga 45 menit.

Hingga berita ini di turunkan, rapat paripurna yang menyampaikan pengumuman pimpinana DPRD belum juga dimulai, karena masih harus menunggu anggota Dewan yang lainnya dan tampak hadir dikursi ada sebanyak 26 anggota Dewan dari sejumlah 50 anggota.

“Harusnya Teman teman jangan Molor, kalau mau semua lancar harusnya on time,” Kata Ketua DPRD Bojonegoro Imam Sholikin. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.