Jalin Sinergi Antar Agama, Kapolsek Kalitidu dan Anggota, Kerja Bakti di Gereja

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Bersama anggotanya, Kapolsek Kalitidu AKP Syabain Rahmad Kusriyanto, SH melaksanakan kegiatan Polisi Dulure Dewe (PDD) dengan melaksanakan kerja bakti di Gereja GKJTU Desa Kalitidu pada hari Jumat (23/08/2019) tadi. Selain diikuti oleh anggota Polsek Kalitidu, kegiatan juga diikuti oleh Pendeta Imam Satoto selaku pimpinan Gereja bersama para jemaat Gereja.

Kepada media ini, Kapolsek Kalitidu mengatakan bahwa kegiatan yang saat ini dilakukan yaitu kerja bakti bersama merupakan bentuk sinergitas Polisi bersama masyarakat yang saat ini khususnya merupakan masyarakat yang beragama Nasrani yang merupakan jemaat Gereja GKJTU di Kecamatan Kalitidu.

“Dengan ini, kami ingin membangun hubungan sinergi agar bersama – sama menjaga kamtibmas melalui kerja bakti ini”, ucap Kapolsek.

Selain membangun sinergi, kegiatan kerja bakti juga ditujukan agar masyarakat tetap menjaga kebersihan lingkungan masing – masing.

“Dengan menjaga kebersihan dilingkungan kita, sama juga menjaga kesehatan kita”, imbuh Kapolsek.

Sesuai melaksanakan kerja bakti, Kapolsek dan anggota bersama para jemaat makan bersama nasi bungkus yang telah disediakan oleh Polsek Kalitidu. (Lis/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.