Imam Sholikin Di Tunjuk Sebagai Ketua DPRD Bojonegoro

oleh -348 views

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Imam Sholkin salah satu anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro terpilih ditunjuk oleh PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) untuk menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro, hal ini sesuai jatah kursi terbanyak pada pemilu 2019.

Kepada SuaraBojonegoro.com Imam Sholikin menyampaikan bahwa amanat yang ia terima ini akan dijalankan sesuai dengan tugas dan fungsi Sebagai Pimpinan, serta akan melakukan apa yang menjadi tugas mengemban amanat rakyat di Bojonegoro.

“Saya di tunjuk oleh Partai dan apa yang menjadi tujuan partai yang berpihak pada rakyat akan menjadi tugas mulia kami,” Tuturnya, Selasa (20/8/19).

Mewakili Fraksi PKB, Imam Sholikin akan mempersiapkan segala sesuatunya dibidangnya sesuai tugas serta mengawal program pemerintah dan Bupati serta wakil Bupati guna merealisasikan semua rencana dan programnya.

Selain itu, Sebelumnya Partai Golkar telah menunjuk Mitroatin sebagai wakil ketua DPRD sesuai hasil rapat pleno di DPD Golkar Bojonegoro beberapa waktu lalu.

Kemudian untuk Partai Demokrat menunjuk Sukur Priyanto setelah tiga nama diusulkan di DPP Partai Demokrat untuk jabatan wakil ketua DPRD Bojonegoro.

Sedangkan untuk Partai Gerindra hingga saat ini belum ada kabar siapa yang bakal mengisi jabatan unsur pimpinan DPRD Sebagai Wakil Ketua. (Sas*)