4 Ekor Hewan Kurban Dari Kapolda Jatim Diserahkan Kapolres Bojonegoro ke PonPes

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Dalam Hari Raya Idul Adha 1440 H, ada beberapa pondok pesantren(Ponpes) di Kabupaten Bojonegoro mendapat penyaluran hewan kurban dari Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs.  Luki Hermawan, MSi. Penyerahan hewan kurban ini dilakukan Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli kepada pengasuh pondok pesantren, Minggu (11/8/2019).

Penyerahan hewan kurban dari Kapolda Jatim ke Empat  ponpes yang mendapat bantuan masing-masing satu ekor sapi, yakni Ponpes Al Rasyid Desa Sumbertlaseh Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, Ponpes Abu Dzarin Desa Ngumpakdalem Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, Ponpes Syafiiyah Desa Simorejo Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro dan  dan Ponpes Khozinatul Abror Desa Mayangkawis Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro.

“Kami menerima amanah dari Kapolda Jatim, semoga bermanfaat bagi warga ponpes dan masyarakat sekitar,” tutur Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli kepada awak media.

Ary Fadli mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk peduli polisi kepada pondok pesantren serta masyarakat dan juga menjalin tali silaturahmi.

Sementara itu di sela-sela acara penyerahan hewan kurban. “Terimakasih pak Kapolda atas perhatiannya, semoga bantuan ini membawa berkah serta menjadi ladang pahala bagi pak Kapolda, dan bantuan ini dapat bermanfaat bagi para santri,” terang Gus Huda.

“Mudah mudahan kegiatan ini selain untuk siar hari raya Idul Adha juga bisa lebih mendekatkan diri dan dan mengharapkan keridhaan kepada Allah SWT” pungkas Ary Fadli. (Lis/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.