Karya Lukisan Laris Manis di Pameran Lukisan ‘Jangan Lupa Merdeka’ Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Setelah tidur panjang selam 15 tahun seniman lukis kini menampakkan eksistensinya melalui pagelaran pameran lukis dengan grup sang rupa yang digelar selama 6 hari. Rabu (07/08/19).

Wahyu Subagdiono, selaku penasihat sang rupa menuturkan jika selama pameran lukisan dengan tajuk “Jangan Lupa Merdeka” ini mendapat antusias luar biasa baik dari masyarakat maupun dari Pemerintah Kabupaten Bojonegoro maupun dari pelaku usaha.

“Kemudian anak-anak sekolah banyak sekali yang hadir. Sampai hari ini penutupan pengunjung masih membludak. Mestinya malam ini penurunan karya tapi kita tidak sampai hati karena penonton masih begitu banyak,” katanya.

Selain itu dalam kesempatan ini Wahyu Subagdiono, menuturkan jika dalam pameran lukisan ini banyak lukisan yang laku terjual. Tidak hanya itu bahkan dalam kesempatan ini ada pelukis yang mendapatkan proyek besar untuk melukis rumah salah satu kolektor dengan deameter yang sangat besar.

“Estimasi pengunjung perhari 300 sampai 400 an,” ujarnya.

Pria yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Bojonegoro ini menjelaskan bahwa dimungkinkan kedepan akan ada agenda-agenda pameran serupa dengan saat ini. Tidak hanya itu dimungkinkan juga kedepannya akan ada kerjasama dengan para pelukis-pelukis dari luar kota yang ikut adil dalam pameran tersebut.

“Seperti Surabaya kita sudah ada rencana kita akan pameran ke Surabaya, dan juga ada beberapa pelukis dari Jakarta yang datang ke Bojonegoro untuk melihat ini dan punya antusias untuk bisa diangkat di Jakarta,” pungkas pria dua orang putri ini. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.