Inilah Pesan Mas Wawan Untuk Pegawai Yang Purna Tugas

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Wakil Bupati Bojonegoro melepas 43 purna tugas pegawai TMT 1 Agustus 2019 di ruang Angling Darma, Pemkab Bojonegoro pada Rabu (07/08). Turut hadir pula saat pelepasan sekaligus penyerahan SK CPNS, yaitu Muhammad Rizal selaku Kabid Umum dan SDM yang mewakili Cabang Utama PT. Taspen Surabaya, Djoko Lukito selaku Plt. Kepala BKPP Bojonegoro, serta perwakilan OPD.

Penyerahan SK Pensiun PNS ini adalah bentuk apresiasi dari pemerintah dalam meningkatkan pelayanan dan penghormatan kepada para PNS yang telah purna, yang telah selesai mengabdikan diri kepada Pemerintah.

Muhammad Rizal mengatakan PT. Taspen akan melayani serta memberikan pelayanan prima kepada para purna tugas pegawai. “KamI berusaha semaksimalnya untuk memberikan pelayanan serta kesejahteraan agar anda sekalian dapat menikmati masa pensiun dengan tenang.”, Jelasnya

Wakil Bupati, berpesan kepada ASN purna tugas pegawai untuk tetap melakukan tugas kemasyarakatan dilingkungan. “Kami berharap anda sekalian tetap berpartisipasi aktif mendukung program pembangunan di Bojonegoro. Pensiun hanya sebagai batas kerja, bukan akhir dari produktivitas kita.”, Tutur wabup

Senada juga disampaikan oleh Sunhadi sebagai perwakilan purna tugas yang memberikan kesan dan pesan “Kami menghaturkan terima kasih kepada Pemda Bojonegoro karena telah menerima pengabdian kami. Semoga kedepan kita dapat memanfaatkan waktu dengan lebih baik lagi.”, Ungkapnya. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.