Musyawarah Desa Gayam Kawal Pembangunan Pavingisasi Jalan dan Lapangan Sepak Bola

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Untuk mendukung pembangunan Desa ke arah yang lebih baik, berkumpul sejumlah unsur pemerintah desa, BPD, Karang taruna dan toko masyarakat di Balai Desa Gayam Kecamatan Gayam pada Rabu Siang (31/7). Kegiatan ini dalam rangka musyawarah pavingisasi jalan dan merupakan bagian Program Aksi Kemitraan Untuk Pemberdayaan Masyarakat (PATRADAYA) yang prakarsai oleh ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) dan difasilitasi oleh FOSPORA (Forum Studi Pengembangan Potensi Daerah).

Masyarakat Desa Gayam mengaku sangat berterima kasih dengan adanya pembangunan lapangan sepak bola pavingisasi jalan. Diharapkan nantinya masyawarakat juga turut berpartisipasi aktif dalam pembangunan. Adanya musyawarah Desa juga bertujuan menselaraskan anggaran dalam pembangunan yang akan turun dalam beberapa tahap pencairan.

Winto, Kepala Desa Gayam menghimbau agar masyarakat ikut berpartisipasi dan merawat bersama pembangunan infrastruktur desa ini dengan baik. Termasuk Lapangan Desa Gayam yang sudah telebih dahulu dibangun dan sudah selesai ditahap awal.

“mari bersama turut menjaga pembangunan infrastruktur desa ini , menjaga dan merawatnya agar bisa dirasakan manfaatnya”, jelasnya.

Selain itu , Yani perwakilan dari EMCL juga menenkan akan pentingnya mengawal efisiensi anggaran demi memaksimalkan pembangunan selain itu diharapkan pembangunan lapangan sepakbola bisa sesuai standar nasional serta bisa dirasakan dampak baiknya kepada masyarakat desa. (Lis/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.