Satu Orang Meninggal Setelah Tertimbun Longsor Tambang Batu Kumbung

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Satu Orang dari dua orang yang tertimbun longsor batu kumbung di Lokasi tambang batu kumbung milik Ali berada di Dusun Bokgede, Desa Jadi, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, harus meninggal dunia, Senin, (29/7/2019).

Korban bernama Agus Suwanto (35) warga desa setempat meninggal dunia di lokasi kejadian karena tertimpa reruntuhan batu kumbung setinggi 8 meter. Dan korban satunya bernama Ahmad Kholikin Mahfud (27), warga desa setempat mengalami luka serius di bagian kepala.

Korban luka langsung, dievakuasi untuk dibawa ke rumah sakit guna perawatan medis, seperti yang disampaikan oleh Kasubag Humas Polres Tuban Iptu Suganda. “Pihak polisi masih melakukan proses penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui secara pasti kejadian,” Katanya.

Data yang dihimpun media ini menyebutkan bahwa, kejadian itu bermula saat kedua korban sedang menambang batu kumbung di kedalaman sekitar 8 meter. Tak lama berselang, dua dinding diatasnya tiba-tiba longsor atau ambruk mengenai kedua korban. Mengetahui hal itu, beberapa penambangan lainnya berusaha menolong korban yang terkubur longsor.

Namun satu korban mengalami luka yang parah pada bagian kepala mengakibatkan satu penambang m3ninggal dunia, dan teman lainnya berhasil di evakuasi untuk di bawa ke rumah sakit.

Korban selamat alami luka pada kepala bagian atas dan mendapat 9 jahitan, dan luka pada jari-jati kaki kanan. Ia dirawat di rumah sakit NU Tuban. (Man/Sas)

*) Foto: Ilustrasi

No More Posts Available.

No more pages to load.