Cafe Simpel Corner, Tawarkan Kenyamanan dan Menu Khusus Nasgor

oleh -230 views

Reporter : Sari. W

SuaraBojonegoro.com – Semakin menjamurnya Rumah makan dan Cafe di Kota Bojonegoro, tidak mempengaruhi surutnya para pelaku usaha Kuliner untuk tetap mengais rejeki di kota ledre ini dengan menawarkan berbagai karakter, baik tempat ataupun menu masakannya, salah satunya adalah Simple Corner, sebuah Cafe dijalan AKPBM Soeroko Bojonegoro.

Pemilik Cafe Simple Corner, Ervin Apriliana, memang sengaja menawarkan tempat yang simple sesuai namanya, namun dikemas sedemikian rupa sehingga tampak kenyamanannya ketika pengunjung datang ke lokasi ini, akan merasakan suasana yang elegan dan juga sejuk, sambil menikmati pemandangan warga di jalan Raya yang berlalu lalang.

“Memang tempatnya kecil, namun saya harus membuat para pelanggan tertarik untuk singgah, karena tempat biasanya menjadi acuan utama bagi warga dan pelanggan,” Kata Ervin, Saat ditemui di cafenya Rabu (24/7/19)

Perempuan yang sudah berputra dua ini juga menyampaikan bahwa menu khusus Nasi Goreng ini adalah bentuk spesialisasi Nasi Goreng, sehingga dengan menu nasi goreng ini dengan berbagai varian nasi goreng dengan maksud bisa memberikan penawaran bagi pelanggan sesuai dengan selera nasi goreng yang diinginkan.

“Di Bojonegoro ini kan memang banyak yang jual nasi goreng, akan tetapi hanya satu varian, sedangkan kami menawarkan berbagai varian nasi goreng,” tambahnya.

Dengan varian bentuk rasa dannjuga karakter menu nasi goreng ini diharapkan mampu memberikan peluang pelanggan untuk memilih kesukaannya, sehingga penggemar nasi goreng bisa memilih varian nasi goreng yang dikehendaki.

Diantara menu nasi goreng yang ditawarkan di Simple corner Bojonegoro ini diantaranya adalah Nasi Goreng Merah, Nasi Goreng Hijau, Nasi Goreng Hitam, Nasi Goreng Rendang Nasi Goreng Soto, dan Nasi Goreng Kare. Selain itu juga disediakan Toping atau lauk sebagai tambahan menu yang ada.

Selain itu juga terdapat paket hemat dan untuk menu minumannya rata rata seperti di cafe yang lainnya. Akan tetapi di sini harga sangat bisa bersaing dengan nasi goreng yang dijual di berbagai tempat karena memang harga ini juga diperuntukkan untuk kantong kalangan menengah kebawah maupun ke atas.

Salah satu pelanggan di Simple Corner, Arief Januarso menyebutkan bahwa dirinya memang menikmati sekali suasana yang ada di simple corner ini, meskipun agak kecil tapi sangat nyaman untuk menikmati kuliner yang di suguhkan cafe ini.

“Memang kebetulan saya suka nasi goreng, akan tetapi yang saya makan biasanya nasi gorengnya ya itu itu saja, dan disini saya bisa memilih varian nasi goreng,” Kata Pria yang juga Ketua Yayasan Suyitno yang membawahi Universitas Bojonegoro.

Harganyapun pas dikantong dan tidak terlalu mahal, sehingga jika mengajak rekan tidak butuh menghabiskan uang banyak, dan tempatnya pun bisa digunakan untuk diskusi skala kecil. (Ar/Red)