Media Suara Bojonegoro Dapat Kejutan Dari Polres Bojonegoro

oleh -97 views

Reporter : Tata Monika

SuaraBojonegoro.com – Melalui Satuan Binmas Polres Bojonegoro, Di Ulang Tahunnya yang ke Lima, Media Siber SuaraBojonegoro.com mendapatkan kejutan dari Rombongan Kepala Satbinmas Polres Bojonegoro bersama Anggota, yang datang ke kantor SuaraBojonegoro.com, Selasa (23/7/19).

Dengan membawa kue ulang Tahun yang bertuliskan selamat Dan Sukses Untuk Suara Bojonegoro ke 5 tahun, Para Anggota Sat Binmas Polres Bojonegoro ini meminta pemimpin Redaksi SuaraBojonegoro.com untuk meniup lilin dan kemudian berdoa bersama sama.

Kasat Binmas Polres Bojonegoro, AKP Sujono, menyampaikan bahwa dengan Ulang tahunnya yang ke Lima ini SuaraBojonegoro bisa memberikan tayangan berita yang bermanfaat dan juga membawa kemaslahatan bagi masyarakat guna menciptakan suasana kamtibmas di masyarakat.
“Berharap pula ada berita berita yang bisa memberikan peningkatan dan inspirasi masyarakat guna terus meningkatkan kerukunan, keamanan kedamaian dilingkungan masyarakat masing masing,” Kata AKP Sujono.

Rombongan Sat Binmas polres Bojonegoro juga membawa Tumpeng sebagai hadiah dan juga bentuk semangat kepada awak. Media SuaraBojonegoro.com guna meningkatkan kualitas untuk membuat berita berita yang berkompeten serta sesuai dengan aturan dan UU Pers.

Sebelumnya Kapolres Bojonegoro juga menyampaikan dengan Ulang Tahunnya yang ke lima ini, Suara Sojonegoro bisa lebih profesional dalam menyampaikan berita berita tentu dengan aturan Dewan Pers.

“Kedepan semoga lebih baik serta menampilkan berita berita yang berimbang dan berita inspirasi buat masyarakat untuk bisa berkarya membangun negeri,” Kata Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli.

Karangan bunga sebagai bentuk ucapanpun di kirim oleh AKBP Ary Fadli selaku Kapolres Bojonegoro dan juga Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Arisanto.

Bima Rahmat, Selaku Awak Redaksi mengucapkan banyak terima kasih atas kejutan dari Anggota Sat Binmas yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Bojonegoro dengan harapan semoga menjadikan semangat awak media ini untuk Meningkatkan kualitas berita dan juga awak medianya, dan semoga semua menjadi Berkah.

“Kami berkarya untuk menjadi sumber informasi kepada masyarakat dengan menggunakan hati, dan apapun yang kami suguhkan melalui tayangan media suara Bojonegoro tentu tidak luput dari kekurangan, sehingga kritik dan saran sangat diharapkan dari semua masyarakat pembaca guna kami berbenah lebih baik Lagi,” Terang Bima Rahmat. (Nik/Red)