Airy, Aplikasi Traveling Andalan yang Wajib Dimiliki Anak Zaman Now

oleh -
oleh

Masih bingung ingin menginap di mana dan menggunakan transportasi apa untuk liburan? Sudah bukan zamannya, dong. Bagi kamu yang anak zaman now, pastinya ingin aktivitas lancar dan praktis. Apalagi saat ini kegiatan sebagian besar anak muda tidak bisa lepas dari ponsel pintar.

Nah, ada aplikasi perjalanan yang bisa kamu andalkan, yakni AiryApp. Apa yang menjadikan Airy sebagai pilihan tepat untuk menemani liburanmu? Jawabannya ada di bawah ini.

Apa Itu Airy App?
Airy App adalah aplikasi penyedia layanan pemesanan kamar menginap dan tiket penerbangan milik Airy Rooms. Aplikasi ini memiliki fitur-fitur praktis yang memudahkanmu saat pergi berlibur. Airy Rooms mengakuisisi kamar-kamar hotel dan menciptakan standar yang sama untuk seluruh kamarnya.
Kamu bisa memesan kamar dengan bujet dan fasilitas yang terjamin. Selain itu, Airy App juga membantumu menemukan tiket penerbangan domestik dengan harga terbaik. Airy App bisa diunduh melalui Google Play dan App Store.

Fitur-Fitur Airy App
1. Penelusuran kamar menginap dan penerbangan yang mudah
Sekarang tidak perlu ribet lagi saat mencari kamar hotel. Airy Rooms memiliki kamar hotel dengan harga dan kenyamanan terbaik di 72 kota yang ada di Indonesia. Kamu bisa booking dahulu sebelum berangkat ke destinasi wisata. Jika sedang berada di tempat berlibur, kamu juga bisa menyewa kamar hotel terdekat dengan fitur pencarian berdasarkan lokasi saat itu juga.
Begitu pula dengan tiket pesawat, cukup input tanggal keberangkatan dan tujuan penerbangan, serta berapa tiket yang akan dipesan. Airy akan mencarinya dan memberikan penawaran-penawaran terbaik berdasarkan pencarianmu. Semuanya cukup diakses melalui ponsel pintar atau tablet.

2. Pemesanan yang cepat
Airy App membantumu mencari dan memesan tiket pesawat dan kamar menginap, bahkan di menit-menit terakhir. Kamu bisa melakukan reservasi kamar sekaligus check-in di hari yang sama. Siapa yang tahu jika kamu mengalami perubahan rencana saat liburan dan ingin mencari penginapan segera? Untuk kebutuhan yang mendadak atau darurat, Airy memang pilihan yang sangat tepat

3. Metode pembayaran yang aman dan praktis
Kamu bisa melakukan pembayaran dengan cepat dan aman melalui Airy App. Pembayaran kamar hotel dan tiket pesawat yang dipesan bisa menggunakan transfer bank maupun kartu kredit. Fitur ini sangat aman dan tidak membuatmu pusing untuk selalu membawa uang tunai. Apabila mengalami kendala, ada layanan pelanggan Airy yang siap mendengarkan dan memberikan solusi untukmu.

4. Informasi yang detail
Setelah memilih kamar, akan muncul tampilan foto dan detail kamar. Airy Rooms menetapkan 7 fasilitas di seluruh kamarnya, yaitu pendingin ruangan, tempat tidur bersih, televisi, Wi-Fi gratis, perlengkapan mandi, air hangat, serta air minum gratis. Selain tujuh fasilitas yang telah disebutkan, biasanya ada fasilitas lain yang tentunya berbeda-beda di setiap kamar. Sangat menggiurkan, bukan?
Untuk penerbangan, akan muncul detail maskapai dan harga tiket. Ada pula informasi tentang penerbangan langsung atau transit. Kamu juga akan diberitahukan tentang kapan waktu penerbangan dan waktu tiba.

5. Gunakan e-Voucher saat check-in
Setelah melakukan reservasi kamar, tidak perlu ribet lagi untuk mencetak voucher hotel. Airy App akan otomatis menerbitkan e-Voucher yang bisa kamu gunakan saat tiba di hotel nanti. E-Voucher akan berisi nomor pesanan, nama tamu, rincian kamar, dan harga kamar. Setibanya di hotel, kamu tinggal menyerahkan e-Voucher tersebut ke resepsionis dan check-in dengan mudah.

Setelah membaca fakta-fakta menarik di atas, sudah yakin bahwa Airy App adalah rekomendasi yang tepat untukmu, bukan? Ayo, buatlah rencana liburanmu segera dan gunakan aplikasinya untuk membantumu mencari penginapan dan hotel murah di banyak destinasi wisata, seperti hotel di Lombok, Bali, dan Yogyakarta. Selamat berlibur!

No More Posts Available.

No more pages to load.