Ngopi Di Warung Ini, Bisa Dapat Sebuah Sepeda Motor Jika Beruntung

oleh -349 views

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Siapa sangka Hoby Ngopi di Warung Kopi lesehan anda bisa mendapatkan Sebuah Sepeda motor nantinya, pasti tidak diduga, seperti disalah satu Warung Kopi di Bojonegoro ini menyediakan hadiah sepeda motor bagi pelanggan setianya, yang pasti melalui undian.

Disampaikan Oleh Owner Warkop PK yang berada dijalan Dr. Suharso Atau depan sekolah SMK Siang Bojonegoro ini, bahwa Ngopi di Warkopnya siapa tahu dapat memperoleh keberuntungan Door Price yang disediakan, hal ini dilakukan agar pelanggan Warkop PK bisa nyaman dan juga bentuk ungkapan terima kasih kepada pelanggannya.

“Ada banyak door price yang kami sediakan, selain sebuah sepeda motor, juga ada kipas angin, kulkas, jam dinding dan masih banyak door price lainnya,” Kata Farid RW, Sabtu (20/7/19).

Namun untuk mendapatkan kupon yang diikutkan undian, pelanggan harus berbelanja senilai kelipatan Rp20 ribu dan mendapatkan satu kupon, yang akan diundi pada tanggal 1 mei 2020.

“Jadi jika pelanggan ketika melakukan jajan senilai dua puluh ribu maka akan mendapatkan satu kupon,” Terang Farid.

Kupon door price dari setiap pembelanjaan ini setiap hari terus keluar, karena setiap Pelanggan kebanyakan mulai berbelanja senilai kupon tersebut, hal ini juga membuat Warkop PK semakin semarak dengan pengunjung.

Selain itu, suasana lesehan yang ada juga menjadi warna tersendiri, dengan menikmati minuman yang ada, pelanggan bisa berdiskusi dengan teman temannya atau melakukan kegiatan pertemuan pertemuan maupun sekedar nongkrong.

Tidak hanya dari dalam kota saja, selain anak anak muda, yang datang ke warung PK ini juga banyak berasal dari luar kota seperti kecamatan sumberrejo, Kapas, Balen, Kalitidu maupun kecamatan lainnya.

“Saya sering ngopi disini, bukan hanya karena ada kupon undian hadiahnya, tapi juga karena tempatnya asyik buat diskusi ataupun nongkrong,” Kata Zali salah satu pengunjung dari Sumberrejo. (Rum/Sas)