Jalan Raya Baureno – Babat Kembali Memakan Korban Nyawa

oleh -708 views

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Kecelakaan Lalu Lintas Kembali terjadi di jalan Raya Baureno Bojonegoro menuju Babat Lamongan, dan memakan korban seorang pengendara sepeda motor hingga meninggal dunia, tepatnya di jalan raya di Desa Gunungsari Kecamatan Baureno, Bojonegoro.

Kecelakaan yang terjadi pada Jum’at, (19/7/19) sekitar pukul 05.00 WIB ini menyebabkan seorang pengendara sepeda motor diketahui bernama Matnul Ghoyah (28), warga Desa Kedungprimpen, RT 002/RW 002, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro.

Kapolsek Baureno, AKP Marjono mengatakan bahwa korban ini mengendarai sepeda motor Honda Scoopy nomor polisi S 5861 AW dan bertabrakan dengan mobil pikap nomor polisi S 9075 B, yang dikemudikan Ahmad Shodik (60), warga Desa Tulungagung, RT 014/RW 006, Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro.

“Kecelakaan ini terjadi saat mobil pikap melaku dari arah barat menuju timur, dan sepeda motor scopy dari arah berlawanan sehingga terjadi kecelakaan,” Kata AKP Marjono.

Mendapatkan laporan kejadian tersebut, Petugas Polsek dan juga Petugas Lantas Polsek Baureno mendatangi TKP untuk melakukan pemeriksaan terhadap peristiwa tersebut dan juga melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Dan diduga, pengendara sepeda motor mengambil haluan terlalu ke kanan sehingga terjadilah laka-lantas kecelakaan hingga korban meninggal dunia.

“Sebelumnya korban masih hidup dan dilarikan ke Puskesmas Baureno saat menjalani perawatan korban baru meninggal dunia,” jelaa Kapolsek Baureno.

Korban sebelumnya mengalami luka yang cukup parah akibat kecelakaan tersebut, dan kemudian kejadian kecelakaan lalu lintas ini ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Bojonegoro. (Sas*)

*)Foto: Ilustrasi suara merdeka