Sebuah Rumah Warung Dikepohbaru Terbakar

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Sebuah Rumah Warung Milik Muslikah (45) yang beralamat di Desa Sidomukti RT. 022 RW 005 Kecamatan Kepohbaru, Bojonegoro harus dilahap si jago merah , sekitar pukul 03.00 WIB, pada Selasa (16 Juli 2019).

Dari data yang dihimpun SuaraBojonegoro.com bahwa kejadian kebakaran sebuah rumah warung yang berada di pinggir Jalan PUK Kepohbaru ini diketahui oleh Beni Kristanto (31) seorang satpam yang melihat api di sebuah warung tersebut.

“Kemudian saksi mendengar korban minta tolong lalu dan beberapa warga bersama anak pemilik rumah, Rudi berusaha memadamkan api,” Kata Kapolsek Kepohbaru, AKP Yasimbang.

Dijelaskan pula, setelah berupaya memadamkan api, Beni Kristanto menghubungi Pos Dinas Pemadam Kebakaran Baureno serta melapor ke Polsek Kepohbaru, dan petugas Polsek mendatangi Lokasi kejadian kebakaran.

“Masyarakat setempat sempat berupaya melakukan pemadaman dengan cara manual sebelum Petugas Pemadam Kebakaran datang ke lokasi,” Tambah AKP Yasimbang.

Beberapa saat kemudian petugas PMK dan melakukan pemadaman dan pihak petugas Polisi juga melakukan penyelidikan terkait terjadinya kebakaran pada sebuah rumah warung tersebut, dan diduga kebakaran terjadi dikarenakan adanya konsleting arus pendek listrik.

Polisi juga mengamankan Tabung gas Elpiji 3 kilogram sebanyak 4 biji dan tong tempat BBM yang terbakar, untuk penyelidikan lebih lanjut.

Selain rumah warung korban juga menanggung kerugian diantaranya Beras 3 Sak sembako, TV 21 inc, 1 buah almari, 2 buah kulkas, uang Rp1,5 juta, serta perabotan rumah tangga yang ada dan surat surat penting lainnya. (Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.