Gagak Rimang FC, Desa Mojodelik Menangkan Turnamen Gayan Cup I 2019

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Setelah ditunggu tunggu, akhirnya final turnamen sepakbola Gayam Cup I 2019 pun digelar pada Minggu Sore (14/719) kemarin di Lapangan Sepakbola Desa Gayam Kec. Gayam Kab. Bojonegoro.

Dalam babak final ini bertanding tim AC Bola Kapuan vs Gagak rimang FC. Tim Gagak Rimang FC yang merupakan gabungan pemuda pemudi Desa Mojodelik dan tim AC Bola Kapuan yang merupakan pemuda pemudi dari Kec. Cepu Kab. Blora.

Dalam pertandingan dimenangkan oleh tim Gagak Rimang FC dari Desa Mojodelik Kec. Gayam. Mereka membawa pulang hadiah juara berupa trophi dan uang.

Babak final ini disaksikan ratusan penonton dan juga berbagai tokoh masyarakat sekitar bojonegoro.
Saat sambutannya Winto, selaku kepala Desa Gayam berharap turnamen Gayam Cup bisa terus diadakan dan membawa kebaikan untuk warga.

“jika turnamen Gayam Cup bisa terus berlanjut, tentunya akan membawa hal baik untuk warga”, ujarnya.

Perwakilan ExxonMobil Cepu Limited (EMCL). Operator migas blok cepu yang telah menginisiasi dan mendukung pembangunan lapangan Desa Gayam beserta fasilitasnya, termasuk diadakan Turnamen Gayam Cup. Dalam hal ini diwakili oleh Feni Kurnia dalam pembukaan acara.

Beliau berpesan bahwa EMCL turut serta mendukung kegiatan positif warga. Termasuk keberadaan lapangan sepakbola gayam dan fasilitasnya untuk kebaikan masyarakat luas.

“mudahan kegiatan kegiatam positif warga bisa terus terlaksana di lapangan sepakbola gayam ini”, ungkapnya. (Lis/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.