28 PAC PDI Perjuangan Bojonegoro hadiri undangan DPD, Siap Lanjutkan Konfercab

oleh -173 views

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Sebanyak 28 PAC PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro di undang DPD partai, untuk menerima penjelasan Peraturan partai No 028 tentang pelaksanaan Konfercab untuk pemilihan Ketua Sekretris Bendahara partai. 

Pertemuan yang dipimpin langsung oleh ketua dan sekretaris DPD berjalan lancar, Minggu (14/7/19).

Dalam pertemuan tersebut Kusnadu ketua DPD menjelaskan, bahwa PP partai itu harus di laksankan oleh anggota partai tanpa ada nilai tawar, karena partai kita ini menganut asas demokrasi terpimpin, bagian dari aplikasi Pancasila.

Selain itu dalam pertemuan tersebut juga di manfaatkan oleh DPD untuk mendengarkan suara PAC yang hadir dalam acara yang di selengarakan di Aula Kantor DPD.

Lewat juru Bicara Amin Thohari 28 PAC partai menyampaikan bahwa seluruh fungsionaris partai siap mengamankan intruksi DPP partai dengan tegak lurus.

Selain siap mengamankan, para PAC juga siap menjalankan perintah perintah partai, susuai intruksi partai, hal tersebut di ungkapkan untuk kemajuan partai di kabupaten Bojonegoro, ” akan kami jalankan sesuai intruksi partai, bahkan kami siap berjuang untuk membesarkan parti,” ujar ketua PAC Kedungadem ini.

Sementara mengenai tindak lanjut konfercab setelah di scors pada tanggal 7 Juli yang lalu, Amin Thohari juga mengusulkan supaya kembali di lanjutkan sesuai dengan mekanisme Aturan yang tertuang dalam PP 28.

“Dan di rencanakan akan di lanjutkan pada minggu depan,” Tambahnya.

Saat dikonfirmasi melalui Telephone genggamnya, Amin menjelaskan bahwa mengenai waktu pelaksanaan dan tempat masih akan menunungu intruksi partai. (Sas*)