Kapolres Bojonegoro Menutup dan Menyerahkan Medali Cabor Sepak Takraw Porprov Jatim 2019

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi menutup dan menyerahkan medali kepada tim pemenang cabang olahraga (Cabor) sepak takraw pada gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur (Jatim) 2019 yang berlangsung di GOR SMAN 3 Bojonegoro, Jumat (12/07/2019) pagi.

“Mereka adalah para pejuang olahraga, semoga kedepan menjadi bibit dan atlet nasional yang berkualitas,” ungkap Kapolres setelah memberikan medali.

Sebelum ditutup oleh Kapolres Bojonegoro, dilangsungkan partai final antara tim Quadrant putri Bojonegoro menghadapi tim Kota Malang. Dalam partai final tersebut, tim Quadrant putri Bojonegoro harus mengakui keunggulan tim Kota Malang, dua set langsung dengan skor (16-21) dan (12-21), sehingga tim Kabupaten Bojonegoro harus puas dengan medali perak.

Hasil tersebut sebenarnya telah diprediski sebelumnya, mengingat target untuk tim sepak takraw nomor Quadrant Putri Kabupaten Bojonegoro, hanya masuk 8 besar saja.

Pada partai final sepak takraw nomor Quadrant Putri ini, juga dihadiri Bupati Bojonegoro, DR Hj Anna Muawanah, didampingi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bojonegoro, Dandi Suprayitno AP MSi, yang juga selaku Ketua Panitia Pelaksana Porprov VI Jatim 2019 Kabupaten Bojonegoro, dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bojonegoro, hadir langsung menyaksikan partai final tersebut, guna memberikan dukungan terhadap para atlet yang berlomba di partai final tersebut.(Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.