DPD Partai Golkar Bojonegoro Dukung Airlangga Hartanto Sebagai Ketua Umum

oleh -86 views

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Guna menentukan langkah dukungan terhadap Pimpinan Di kepengurusan DPD (Dewan Pimpinan Pusat) Partai Golkar (Golongan Karya), DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro menggelar rapat pleno untuk memilih siapa calon ketua Umum DPP partai berlambang pohon beringin tersebut.

Rapat Pleno yang digelar di kantor DPD Partai Golkar Bojonegoro, pada Rabu (10/7/19) kemarin mendapatkan hasil salah satu nama yang akan dikirim dari hasil rapat pleno yaitu Airlangga Hartanto untuk dicalonkan sebagai Ketua Umum Partai Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro, Hj. Mitroatin menyampaikan bahwa dari hasil rapat pleno ini merupakan keputusan rapat dan disepakati bersama oleh jajaran pengurus DPD Partai Golkar Bojonegoro.

“Hasilnya nanti akan kita sampaikan ke DPD Partai Golkar Jatim dan DPP di Jakarta,” Kata Mantan Ketua DPRD Bojonegoro ini.
Mitroatin juga menyampaikan bahwa pihaknya mendukung pelaksanaan Musyawarah Nasional Partai Golkar pada Desember mendatang, dan nama hasil Musyawarah ini diharapkan dapat masuk menjadi bursa Calon ketua umun DPP serta nantinya akan membawa roda partai berlambang pohon beringin ini lebih baik lagi.

“Harapan kami partai golkar kedepannya mampu memberikan kontribusi kepada masyarakat dan juga menjadi pemenang pemilu mendatang,” Tambah Mitroatin.

Hadir pula dalam rapat pleno tersebut, adalah ketua DPRD Bojonegoro Sigit kusharianto, serta anggota legislatif DPRD Bojonegoro dari Partai Golkar. (Sas*).