Mahasiswa Fakultas Pertanian Unigoro Tingkatkan Pengetahuan

oleh -
oleh

Oleh: Cut Ratna

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan wawasan mahasiswa/mahasiswi nya , Fakultas Pertanian mengadakan kunjungan industri di PT.Bisi Tbk & CV. Bernike Garden Pare Kediri Jawa Timur ,Selasa (09/07/19). Kunjungan tersebut di ikuti sekitar 57 mahasiswa/mahasiswi dan di damping oleh 5 Dosen Fakultas Pertanian , salah satunya yaitu Dekan Fakultas Pertanian Ir.Darsan M.Agr.

Dalam kunjungan tersebut mahasiswa memanfaatkan waktunya di PT. Bisi Tbk untuk melihat proses pembuatan bibit jagung BISI dari proses awal hingga pemasaran & di CV. Bernike Garden mahasiswa praktek cara menciptakan varietas baru pada tanaman.

“Fakultas pertanian juga sudah menjalin kerja sama dengan CV. Bernike Garden , Sehingga Setelah lulus nanti para Mahasiswa/Mahasiswi tidak bingung mencari pekerjaan” Ujar Dekan Fakultas Pertanian Universitas Bojonegoro.

Diharapkan dengan kunjungan tersebut akan mampu meningkatkan pengetahuan para mahasiswa dan mahasiswi dalam meningkatkan pengetahuan dibidang seputar pertanian. (Cut/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.