Doni Bayu Setiawan : Keputusan DPP Partai Adalah Yang Terbaik Bagi Partai

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Menyikapi hasil Konfercab Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Bojonegoro minggu 7/7, dimana DPP telah merekomendasikan 3 nama untuk menjadi Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPC. Selasa (09/06/19).

Doni Bayu Setiawan, selaku anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan, DPRD Kabupaten Bojonegoro, menyampaikan bahwa tidak ada yang dilanggar dalam proses Konfercab tersebut.

“Semua dilaksanakan sesuai dengan Peraturan Partai No. 28/2019 tentang Konsolidasi Partai,” katanya.

Menurutnya rekomendasi yang dikeluarkan oleh DPP terkait KSB DPC, adalah keputusan yang terbaik bagi Partai, dan wajib di hormati oleh seluruh kader Partai. Selain itu 3 nama yang direkomendasi tersebut (Abidin Fikri sbg Ketua DPC, Hasan Abrory sbg Sekretaris, Bambang Sutriyono sbg Bendahara), menurutnya sudah melalui proses sedemikian rupa, dengan berbagai pertimbangan demi kemajuan partai kedepan.

“Bahwa terkait sikap peserta Konfercab (KSB PAC), itu merupakan bentuk dinamika dan masukan untuk perbaikan Partai. Sebab tentu ada harapan-harapan dari Kader Partai dibawah perlu diserap dan kemudian dijalankan oleh kepengurusan DPC ke depan,” ujarnya.

Bahwa seluruh kader partai, lanjutnya, mesti menjunjung tinggi keputusan Partai. Kalau kemudian Konfercab diskors untuk dilanjutkan menunggu penjadwalan kembali oleh DPP, maka semua menunggu kebijakan DPP dan apapun kebijakannya nanti, maka semua kader dan struktur partai wajib mentaati.

“Membangun Partai adalah perwujudan gotong royong. Siapapun yg memegang nakhoda, kita meyakini itu adalah keputusan terbaik bagi partai untuk lebih progresif dalam mengabdi kepada kepentingan rakyat,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.