Jadikan Por Prov Jatim 2019, Untuk Tingkatkan Prestasi

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi (Por Prov) Jawa Timur tahun 2019, yang diselenggarakan di Empat kabupaten, Bojonegoro, Tuban, Lamongan, dan Gresik, merupakan sebuah ajang guna tingkatkan prestasi bagi para atlit guna memberikan yang terbaik bagi diri sendiri, keluarga dan Masyarakat.

Sebuah kebanggaan bisa masuk menjadi atlit Por Prov, tentu melalui seleksi yang sangat ketat di tingkat cabang olah raganya masing masing, sehingga dengan kesempatan tersebut harua menjadi semangat dan juga kekuatan untuk meraih kemenangan, seperti yang disampaikan anggota Komisi B DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Bojonegoro, Muchlasin Afan, Kamis (4/7/19).

“Para atlit ini juga telah mendapat gemblengan dari para pelatih di tingkat cabornya, dan tentu berharap bisa pulang membawa medali Dan juara seperti yang ditargetkan,” Kata Mochlasin Afan.

Mochlasin Afan juga menyampaikan bahwa perjuangan para atlit Bojonegoro di ajang Por Prov sengan segala tenaga dan fikiran, sehingga pemerintah perlu juga menyediakan penyemangat agar bisa meraih kesuksesan bagi para atlit.

“Pemerintah harus memberikan bonus bagi para peraih medali, karena nanti mereka kedepannya juga akan meneruskan prestasinya dijenjang yang lebih tinggi,” Ungkap Pria yang juga sekretaris Partai Demokrat ini.

Selain itu sarana olah raga juga berharap ditingkatkan di Bojonegoro, untuk memberikan kemudahan pada atlit untuk berlatih sehingga prestasi para atlit Bojonegoro akan terus bisa mengukir sejarah olah raga. (Rum/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.