Pramuka Kwarran Padangan Teraktif Pengisian Website Kwarcab Bojonegoro

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Gerakan Pramuka Kwartir ranting (Kwarran) Padangan pada Sabtu, (29/6/2019) mendapat Anugerah Prestasi Yang membanggakan Dari Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Bojonegoro. Sebagai Kwartir Ranting Teraktif Pertama pengisian Website Kwartir Cabang Bojonegoro.

Penyerahan Penghargaan diserahkan langsung oleh Kak Hanafi (Ka.Kwarcab Bojonegoro) dan diterima oleh Wakil Kwarran Padangan Kak Tutuk (Andalan Kwarran Padangan).

Menurut Said Edy Wibowo (Sekretaris Kwarran Padangan) yang Akrab disapa Kak Said, Bahwa Prestasi Kwartir Ranting Padangan tidak lepas dari Sinergi Antara Gugus depan (Gudep) , Dewan Kerja Ranting (DKR), dan seluruh Pengurus Kwarran Padangan yang selalu menjaga Kekompakan dan kebersamaan pada setiap kegiatan.
Bagi Gerakan Pramuka Kwarran Padangan Ini adalah prestasi yang membanggakan bagi kami, kedepan kami akan selalu memberikan motivasi pada Adik adik DKR untuk selalu Meliput kegiatan di gudep dan segera memposting kegiatan kegiatan Pramuka Padangan ke Kwarcab Bojonegoro.tambah kak said.

Harapan kami kedepan Gerakan Pramuka di tiap tiap Ranting akan mendapat suport dana dan pembinaan dari Kwarcab Atau Pemerintah daerah melalui Dinpora untuk mendayagunakan potensi yang ada dalam rangka mendidik generasi muda untuk berkarya melalui Gerakan Pramuka,Semoga. Tegas Kak Said di akhir keterangan (lis/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.