Pilkades Aman, Komisi A DPRD Bojonegoro Berterima Kasih Pada Aparat Keamanan

oleh -
oleh

Reporter : Sari. W

SuaraBojonegoro.com – Komisi A DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Bojonegoro mengucapkan rasa terima kasih terhadap kinerja aparat Baik Polres Bojonegoro, maupun Kodim 0813/Bojonegoro yang telah melakukan tugasnya dengan sangat baik sehingga berjalannya pelaksanaan Pilkades Serentak ini dengan damai, aman, tertib dan lancar.

“Semuanya pelaksanaan Pilkades ini tidak lepas dari petugas aparat keamanan yang menjalankan tugasnya dengan sangat baik guna memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat Bojonegoro saat melangsungkan Pilkades serentak,” Tutur Wakil Ketua Komisi A DPRD Bojonegoro, Anam Warsito. Sabtu (29/6/19).

Anam juga menjelaskan bahwa kerawanan dalam Pelaksanaan Pilkades Serentak gelombang II 2019 ini sangat mungkin terjadi, karena aparat kepolisian dari Polres Bojonegoro dengan Pimpinan AKBP Ary Fadli yang melakukan antisipasi sejak dini dan pemetaan kerawanan yang sangat tepat sehingga semua persoalan dapat diatasi.

“Bahkan pihak Polrespun harus melakukan penambahan anggota guna benar benar memberikan keamanan dan ketertiban serta rasa nyaman pada masyarakat dalam pelaksanaan Pilkades,” Tambahnya.

Tidak adanya persoalan yang menonjol ataupun gesekan antar masa pendukung ini menandakan keberhasilan Pihak aparat keamanan dalam menjalan tugasnya untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

Wakil Ketua Komisi A juga menyampaikan rasa terima kasih kepada aparat keamanan yang telah melakukan pengamanan dalam pelaksanaan pilkades sehingga berjalan dengan baik, “Kami sampaikan rasa terima kasih kepada Polres Bojonegoro, Kodim 0813 dan semua nya yang terlibat dalam pelaksanaan Pilkades sehingga bisa berjalan dengan aman tertib dan lancar,” Pungkas Anam Warsito. (Ar/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.