Pesan Kapolres Bojonegoro Pasca Pilkades Serentak, Mau Tahu?

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Pilkades serentak sudah terlaksana berjalan dengan aman, lancar dan damai pada hari Rabu kemari tanggal 26 Juni 2019 yang diikuti 154 desa se Kabupaten Bojonegoro.

Dengan berlangsungnya Pilkades serentak yang aman, lancar dan damai ini, Kapolres Bojonegoro AKBP Ari Fadly mengucapkan terima kasih kepada seluruh Cakades, panitia Pilkades dan masyarakat Bojonegoro, Kamis(26/6/2019) setelah acara konerensi press ungkap kasus judi Pilkades di Mapolres Bojonegoro.

“ Alhamdulliah Pilkades serentak yang sudah terlaksana sebanyak 154 desa berjalan aman, lancar dan damai, Polres Bojonegoro beserta Jajaran mengucapkan terima kasih kepada panitia, Cakades serta masyarakat yang telah mensukseskan dan turut serta bersama-sama menjaga situasi Bojonegoro yang aman, damai serta kondusif,” kata Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga meminta kepada seluruh Cakades baik yang menang maupun kalah agar saling merangkul satu sama lainnya.

“Pilkades telah selesai bagi yang terpilih tidak terlalu eforia atas kemenangannya, hargai dan rangkul saudara kita yang belum terpilih sebagai Kades, tetap berbesar hati untuk menerima dan saling merangkul untuk bersama-sama membangun desanya,” pungkas Ari Fadly.

Harapan Kapolres Bojonegoro bila ada permasalahan agar diselesaikan menurut jalur dan aturan yang ada. Jangan sampai melakukan cara-cara yang bertentangan dengan aturan yang berlaku.

Mari bersama-sama jogo Bojonegoro, lupakan perbedaan dan terus jaga persatuan serta silaturahmi antar sesama demi terwujudnya, stabilitas Kamtibmas yang aman, damai. (Lis/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.