Molor 2 Jam Rapat Paripurna DPRD Bojonegoro Baru Dimulai

oleh -1.333 views

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Setelah Molor Dua Jam lebih, Rapat Paripurna DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Bojonegoro, dalam rangka penyampaian jawab Bupati atas pemandangan umum fraksi fraksi DPRD terhadap nota penjelasan Bupati Bojonegoro atas Raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2018, akhirnya baru di mulai pada pukul 11.17 WIB, Senin (24/6/19).

Sebelumnya rapat yang sempat molor hingga dua jam ini karena menunggu kedatangan anggota Wakil rakyat hingga kuorum, untuk bisa dilaksanakan rapat paripurna di Kantor DPRD Bojonegoro ini.

Tampak beberapa sraf Sekretariat Dewan menghubungi beberapa anggota Dewan yang belum datang, bahwa akan dimulainya rapat, Dari data absen rapat paripurna yang seharusnya dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB namun hingga berita ini diturunkan baru 27 anggota Dewan yang hadir dan mengisi tanda tangan absen.

“Sudah Kuorum dan rapat sudah bisa dimulai,” Terang Salah satu Staf Sekwan.

Dari sebanyak 50 jumlah anggota Dewan ini, hingga rapat dimulai sebanyak 27 anggota Dewan yang sudah masuk kedalam rapat paripurna, dan beberapa kepala dinas dilingkup Pemkab Bojonegoro juga sudah mulai hadir. (Sas)