Turnamen Sepakbola Gayam Cup 2019 Kembali Digelar

oleh -201 views

SuaraBojonegoro.com – Untuk membangun kerukunan dan keharmonisan warga, kembali digelar turnamen sepakbola Gayam Cup. Pembukaan turnamen sepakbola Gayam Cup 2019 berlangsung rabu sore (19/6).

Acara dihadiri oleh masyarakat sekitar kecamatan Gayam, para peserta turnamen, tokoh masyarakat sekitar. Tak luput hadir pula Camat Gayam, Kepala Desa Gayam dan Perwakilan ExxonMobil Cepu Limited (EMCL).

Dalam sambutannya Kepala Desa Gayam, Winto, berharap pertandingan turnamen bisa berjalan lancar. “Harapan Kami, pertandingan bisa lancar dengan adanya lapangan sepakbola yang sudah terfasilitasi dengan baik ini dan para pemain bisa mengendalikan emosi masing-masing dalam pertandingan”, ujarnya.

Perwakilan EMCL, Ikhwan Arifin juga menegaskan perihal keberadaan lapangan sepakbola Gayam.

“Keberadaan fasilitas lapangan sepak bola ini merupakan bagian dari proses tukar TKD (Tanah Kas Desa) yang digunakan untuk fasilitas migas. Bagusnya fasilitas tentunya dirawat, harapannya lapangan ini bisa dimaksimalkan bagi warga yang menyukai sepak bola daan tidak menutup kemungkinan dapat mencetak pesepak bola yang profesional” , ungkapnya.

Ditambahkan bahwa disela sela turnamen akan ada pertandingan eksebisi antara EMCL dgn pemerintah desa. Harapannya pemain dapat belajar sportifitas, menjaga safety, semoga pertandingan dapat berjalan dengan baik dan lancar. (Lis/Red)