Persibo Launching Pelatih dan Official

oleh -1.078 views

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Hari ini, Persatuan Sepak Bola Bojonegoro (Persibo) Hari ini menggelar Launching Pelatih dan Official yang dikenalkan kepada masyarakat Bojonegoro melalui Konferensi Pers di Cafe Raffa, Jalan Lettu Suyitno Bojonegoro Kota, Kamis (20/6/19).

Hadir dalam acara tersebut, Manager Persibo Abdullah Umar, Sally Atyasasmi Selaku Sekretaris Persibo, serta Ketua KONI Kabupaten Bojonegoro, Ali Mahmudi dan Ketua Askab PSSI Bojonegoro juga Suporter Persibo Bojonegoro Boromania dan Curva Not.

Abdullah Umar selaku Manager Persibo menyampaikan bahwa perjalanan Persibo sangat panjang dan butuh semangat dan juga suport agar Persibo terus melangkah dengan sukses kedepannya.

Persiapan Persibo diliga III tidak main main, karena sudah dipersiapkan secara maksimal, dan suporter terus memberikan masukan dan juga saran serta kritik yang juga turut membangun peningkatan Persibo untuk terus naik dan naik pada level yang diharapkan masyarakat Bojonegoro.

“Persibo ini lebih identik dengan Bojonegoro dibanding hal hal lain yang ada di Bojonegoro, sehingga tanpa disadari menjadi ikon Bojonegoro,” Terang Abdullah Umar.
Pria yang juga Anggota Fraksi PKB di DPRD Bojonegoro ini juga menyebutkan bahwa Persibo yang menjadi bahasan di berbagai media sosial atau yang lain sehingga orang kenal Bojonegoro dari Persibo sehingga bisa memberikan kontribusi tersendiri bagi Bojonegoro.

“Kami berterima kasih atas kritik dan saran bahkan di Bully, dan kami menganggap sebagai masukan yang berharga bagi manajemen, akan tetapi jangan sampai melemahkan Persibo dan menimbulkan pesimisme Persibo,” Kata Abdullah Umar.

Upaya Optimisme terus harus dibangun untuk membesarkan tim Sepak Bola yang berjuluk Laskar Angling Dharma ini Dan bisa memberikan rasa bangga masyarakat Bojonegoro.

Manager Persibo juga menyiapkan dua pelatih yang akan membawa Tim Baju Orange menuju liga II, dan dua pelatih ini memiliki dua pengalaman di sepak Bola, dan sudah pernah ditugaskan melakukan penelusuran pemain lokal Maupun luar daerah.

“Kita bikin kejutan kejutan yang dapat meloloskan Persibo keliga II,” tegas Umar.

Kedua pelatih ini adalah Andi mantan pemain arema galatama 94 dan Bambang Pramuji yang familiar dengan masyarakat Bojonegoro dan pengalaman menangani Persibo.

Dengan adanya pelatih baru ini maka nanti Persibo akan diTargetkan naik ke liga II dan mempersiapkan segala. Sesuatunya guna meningkatkan kualitas Persibo.

Ketua KONI Ali Mahmudi, bahwa Persibon harus di suport oleh semua pihak, untuk kemajuan dan juga keberhasilan Persibo, “Sepak Bola harus dilakukan pendekatan dengan cara yang simple dan kemudian dapat di bangun komitmen yang baik,” Kata Ali Mahmudi.

Ditambahkan bahwa, Dengan adanya launching pelatih dan Official ini semoga akan mengantarkan Persibo dapat maju kedepan lebih baik dan persibo akan menjadi kebanggaan warga Bojonegoro untuk prestasi dalam pertandingan berbagai liga dan musim kedepannya.

“Adanya setiap persoalan adalah hal yang wajar, dan setiap kemajuan pasti ada tantangan dan harus juga dihadapi dengan segala strategi untuk kemajuan persibo kedepannya,” Tambah Ketua Koni.

Ketua Askab PSSI, Akhyar mengatakan bahwa, Sepak Bola ini harus dicintai sebagai bentuk kebanggaan olahraga agar bisa berkembang dengan baik dan maju kedepannya, perjuangan suporter merupakan bagian dari perjuangan simpati, serta suport dan dukungan sehingga tidak bisa diragukan bahwa para suporter jg pecinta sepak Bola.

“Kedepan dengan Persibo yang dicintai masyarakat maka akan dapat meningkatkan prestasi Persibo kedepannya,” Tutup Akhyar.

Akhyar juga menyampaikan bahwa akan ada penaikan level bagi Persibo dari Level pertama menuju level kedua. “Kami mendukung persibo naik kasta ke kelas 2A”, tambahnya. (Sas)