Dua Pelatih Baru Persibo Paparkan Rencana Kedepan

oleh -1.402 views

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Kedua Pelatih Persibo (Persatuan Sepak Bola Bojonegoro) Bambang Pramuji dan Muhammad Nadhif, atau biasa dipanggil Andi Robot, yang baru saja diperkenalkan oleh manager Persibo dengan dikalungkan Syal Persibo kepada kedua pelatih tersebut dihadapan Suporter dan juga undangan yang hadir di Cafe Raffa, Kamis (20/6/19).

Muhammad Nadhif dalam penyampaiannya memperkenalkan diri dan juga memberikan semangat kepada undangan yang hadir, Andi Robot, Panggilan Muhammad Nadhif merupakan salah satu pendiri Tim Sepak Bola Arema Malang yang sejak dulu mengaku ingin di Bojonegoro.

Pria asli Jombang ini menyebutkan bahwa untuk hal Pemain dirinya siap Mendatangkan pemain yang berkualitas dan bisa membawa Persibo menuju prestasi yang luar biasa.

“Saya butuh dukungan masyarakat Bojonegoro, karena tanpa dukungan kita bukanlah apa apa,” Kata Pria yang juga pencetak Laskar Singo Edan ini.

Dengan waktu yang mepet menuju liga II namun dirinya optimis akan mampu membuat Persibo lebih siap.

Pelatih Persibo selanjutnya adalah Bambang Pramuji juga menyampaikan bahwa dengan waktu yang sedikit pihaknya akan mempersiapkan semaksimal Mungkin menuju level selanjutnya.

“Kita akan lakukan seleksi pemain terbuka dengan waktu dua hari ,” Kata Bambang.

Diperkirakan tanggal 15 hingga 21 Juli Tim sudah bisa disiapkan dan memang sangat butuh kerja keras agar semua bisa terselesaikan sesuai rencana.

“Kami sangat butuh saran masukan dari berbagai pihak untuk kebaikan dan kesuksesan Persibo,” Jelas Bambang. (Sas)