Wabup Bojonegoro Bersama Kapolres Berangkatkan Jalan Sehat Jatim Bersatu

oleh -274 views

SuaraBojonegoro.com – Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto beserta Kapolres Bojongoro yang didampingi FORKOPIMDA berangkatkan peserta jalan santai pada Minggu (16/06) pagi. Pemberangkatan titik start di Jalan Mas Tumapel, Bojonegoro bersamaan dengan kegiatan Car Free Day (CFD). Kegiatan jalan santai ini adalah serangkaian acara olahraga bersama dalam rangka HUT ke 73 Polres Bojonegoro. Rombongan reog juga dipasang di depan barisan untuk membersamai peserta jalan santai.

Acara yang diadakan oleh Polres Bojonegoro ini mengambil tema “Jatim Bersatu Menuju Indonesia Damai”. Tema ini dimaksudkan guna mengajak masyarakat secara bersama-sama menolak kerusuhan. Menolak kerusuhan yang dimaksudkan adalah dengan memerangi serta menolak penyebaran hoax. Penyebaran hoax adalah hal yang harus dihindari karena dapat membuat perpecahan serta mengancam keutuhan nasional.

Sebelum acara jalan santai dimulai, acara lebih dulu dibuka dengan atraksi reog Ponorogo. Acara lalu dilanjutkan dengan senam bersama dan pembagian hadiah. Acara ini bersifat gratis dan terbuka untuk masyarakat umum. (Lis/Red)