Golkar Raih Suara Terbesar Kedua Pada Pemilu di Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Sari. W

SuaraBojonegoro.com – Dalam Pemilu (Pemilihan Umum) tahun 2019, Partai Golkar di Kabupaten Bojonegoro mendapatkan suara terbanyak kedua dengan jumlah total mencapai 94.174 Suara setelah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Dengan jumlah tersebut, Partai Golkar mendapatkan Kursi sebanyak 5 Kursi di Lembaga Legislatif DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) kabupaten Bojonegoro.

“Dari lima Kursi ini masing masing Daerah pemilihan mendapatkan satu Kursi,” Kata Ahmad Supriyanto Selaku Wakil Ketua Bidang Pengamanan Suara Bapillu DPD Partai Golkar, Senin (10/6/19).

Menurut Ahmad Suprianto, perolehan dengan nomor urut kedua di Kabupaten Bojonegoro dari Hasil Pemilu 2019 sesuai yang ditetapkan oleh KPU Bojonegoro merupakan bentuk kerja keras semua Caleg (Calon Legislatif) DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro dan semua Kader Partai Golkar.

Dengan jumlah terbesar kedua dalam perolehan suara di Pemilu 2019, Partai Golkar dalam hal ini berhak mendapatkan kursi Wakil Pimpinan Di DPRD. Dan untuk Jabatan Wakil Pimpinan nantinya DPD Partai Golkar sudah mempersiapkan nama.

“sementara untuk misi dan visi kedepan DPD Partai Golkar nanti akan melakukan kritisi terhadap kebijakan yang tidak pro rakyat dan akan selalau mendukung kebijakan pemerintah yang berpihak kepada rakyat,” Tambah pria yang juga Ketua PD AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar.

Dikatakan pula oleh Suprianto bahwa tanpa pergerakan dan juga kerja keras oleh kader Partai Golkar di kalangan akar rumput, sehingga dengan perolehan suara terbesar kedua ini akan dapat meningkatkan dan membesarkan partai Golkar untuk membela kepentingan rakyat.

Dari data yang masuk di DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro, sesuai hasil keputusan KPU terkait perolehan suara Partai Golkar pe Dapil yaitu Dapil 1 mendapatkan 17.921, dapil 2 mendapatkan 19.279, dapil 3 mendapatkan 20.438, dapil 4 mendapatkan 19.977, dan dapil 5 mendapatkan 16.517 suara. (Ari/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.