Hari Ini & Besok Diperkirakan Puncak Arus Mudik Lebaran 2019 Diterminal Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Puncak Arus Mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah / 2019 Masehi, diperkirakan terjadi pada H – 3 dan H – 2 Lebaran atau Hari ini dan Besok di Terminal Rajekwesi Bojonegoro, Jawa Timur.

Hal ini disampaikan oleh Koordinator Satuan Pelayanan (Korsatpel) Terminal Type A Rajekwesi Bojonegoro, Sentot Sugeng Waluyo, bahwa puncak Arus Mudik terjadi karena warga yang bekerja diluar daerah sudah libur lebaran pada H-3.

“Hari ini dan besok diperkirakan puncak arus mudik lebaran melalui pintu terminal rajekwesi Bojonegoro,” Kata Sentot Sugeng, Minggu (2/6/19).

Namun untuk jumlah penumpang arus mudik yang menggunakan angkutan Bus melalui Terminal Rajekwsi dibanding tahun lalu sangat berkurang, hal ini disebabkan adanya Mudik Gratis yang diselenggarakan oleh pemerintah dan juga banyak yang mudik menggunakan kendaraan pribadi.

“Untuk kemarin saja hanya sekitar 1.800 penumpang yang turun dari Bus, mengalami penurunan dibanding tahun lalu pada H-4 tahun 2018 mencapai 2.000 penumpang lebih,” Tambahnya.

Sentot juga mengingatkan, kepada para penumpang untuk menjaga diri saat perjalanan dan turun dari bus, mengawasi dan mengamankan barang barang bawaan agar tidak tertukar atau tertinggal didalam bus.

“Jika terjadi sesuatu hal bisa langsung berkomunikasi dengan kami dan kami juga menempatkan beberpa anggota disetiap titik terminal,” Pungkas Sentot. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.