Alami Putus Pir, Bus Ini Terguling dan Menabrak Tiang Lampu

oleh -
oleh

Kontributor : Sari. W

SuaraBojonegoro.com – Sebuah Bus mengalami kecelakaan dan terguling akibat Pir Depan mengalami putus, akibatnya Bus ini juga menabrak tiang, dan penumpangnya mengalami luka luka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit, Minggu (2/6/19).

Kecelakaan ini terjadi di jalan Raya Bojonegoro – Ngawi, tepatnya wilayah Dusun Jerukgulung Desa Margomulyo Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro, Bus Gunung Mas yang mengalami putus per depan, terguling ke samping kiri jalan.

Kapolsek Margomulyo Iptu Mulyono, kronologi kecelakaan tersebut bermula, pada awalnya Bus Gunung Mas bernomor polisi AE 7108 UB, yang dikemudiakan Sugiyanto (59), warga Desa Metesih Kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun tersebut berjalan dari arah utara ke selatan.

”Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba bus mengalami putus per depan sebelah kanan, sehingga bus tersebut oleng hingga akhirnya terguling ke samping kiri, dan menabrak tiang lampu penerangan jalan.” kata Kapolsek.

Akibat kejadian tersebut pengemudi bus Sugiyanto (59), mengalami luka pada telapak kaki kanan dan seorang penumpangnya bernama Kasiati (25), warga Desa Mojorejo Kecamatan Ngraho Bojonegoro, mengalami sakit pada bahu sebelah kiri, korban luka akhirnya dilarikan ke Puskesmas untuk dilakukan perawatan intensif.
“Agar tidak menganggu pengguna jalan, Bus kami evakuasi langsung,” Pungkas Kapolsek. (Ari/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.