Inilah Promo Gemerlap Lebaran 2019 dari PLN

oleh -
oleh

Kontributor: Sari. W

SuaraBojonegoro.com – Menyambut Bulan Suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, Promo Gemerlap Lebaran 2019 dari PLN hadir kembali, termasuk Kabupaten Bojonegoro.

Promo ini berupa diskon Biaya Penyambungan (BP) tambah daya listrik sebesar 50 persen untuk Pelanggan dengan daya 450 Volt Ampere (VA) hingga 197 kilo Volt Ampere (kVA) dengan maksimum potongan Rp 10 juta. khusus untuk Rumah Ibadah, PLN memberikan potongan 100 persen atau bebas biaya.

“Sepertinya sudah banyak yang memanfaatkan promo ini, tapi kami belum bisa menghitung,” kata Manager Bagian Jaringan PLN Bojonegoro, Inkaresa, Rabu (29/5).

Umumnya yang mengajukan penyambungan tambah daya tersebut adalah pelanggan golongan daya 900 VA ke 1.300 VA. Penambahan ini diduga sebagai akibat dari gangguan listrik yang terjadi di beberapa wilayah Bojonegoro termasuk terbakarnya panel gardu listrik di Kelurahan Ledokkulon beberapa waktu lalu.

“Kita akan melakukan pemantauan di lapangan, dan penambahan personil guna mengantisipasi gangguan listrik di masyarakat,” tegasnya.

Promo Gemerlap Lebaran 2019 akan berlaku sampai dengan 31 Juni 2019. Untuk mendapatkan kesempatan ini, pelanggan dapat langsung mengajukan permohonan penyambungan tambah daya ke kantor layanan PLN terdekat. (Ari/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.