Tahun 2020 Jembatan Rengel – Kanor Mulai Dibangun? 

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Bupati Bojonegoro melakukan kunjungan kerja ke kabupaten Tuban. Hal ini guna melakukan rapat koordinasi dengan pemkab tuban. Acara yang diselenggarakan di gedung pemkab Tuban Selasa, (28/5/19), dihadiri Wakil bupati tuban serta jajaran SKPD kabupaten Bojonegoro dan kabupaten Tuban.

Wakil bupati Tuban Ir. Noor Nahar Husein menyampaikan bahwa pemkab tuban juga serius untuk membangun akses jembatan yang menghubungkan 2 kabupaten ini. “sehingga nanti dengan adanya akses jembatan ini diharapkan dapat meningkatkan mobilitas masyarakat di Bojonegoro dan Tuban,” Kata Wabup Tuban.

Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah menyampaikan bahwa datang ke tuban Dengan membawa semangat pembangunan akan keseriusan membangun akses jembatan tersebut. Selain itu kedatangan pemkab Bojonegoro ke pemkab Tuban ini dengan membawa semangat untuk dapat mempercepat pembangunan jembatan, yang semula direncanakan akan mulai dibangun tahun 2021 diharapkan dapat dibangun pada tahun 2020.

“Sehingga masyarakat tidak perlu menunggu terlalu lama, ” Katanya.

Dengan pembangunan jembatan tersebut diharapkan masyarakat dapat meningkatkan perekonomian di masyarakat sekitar. Akses jembatan tersebut juga sudah menjadi keinginan masyarakat Bojonegoro dan juga Tuban sejak lama. Karena dapat mempercepat akses transportasi. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.