Waspadai Jalan Kota Bojonegoro Ini Menjelang Buka Puasa

oleh -139 views

Reporter : Sari. W

SuaraBojonegoro.com – Peningkatan volume kendaraan menjelang berbuka puasa Ramadhan, terjadi dibeberapa titik dijalan perkotaan Bojonegoro, peningakatan ini terjadi karena banyaknya warga yang keluar rumah untuk melakukan ngabuburit dengan jalan jalan di jalan kota, serta kesibukan warga untuk berbelanja takjil buka puasa.

Seperti yang terjadi dijalan Teuku Umar Kota Bojonegoro, kemacetan mulai terjadi sejak beberapa hari lalu menjelang berbuka puasa, kemacetan pun tak dapat di hindarkan karena banyaknya warga yang berbelanja di pinggir jalan untuk membeli takjil.

“Ramai kendaraan kalau sore menjelang buka puasa, karena banyak warga beli takjil dan keluar rumah untuk jalan jalan sambil menunggu buka puasa,” Kata Winarto salah satu juru parkir di jalan Teuku Umar Bojonegoro, Minggu (26/5/19).

Sementara itu kemacetan kendaraan juga terjadi di jalan Pemuda Kota Bojonegoro, mulai pukul. 16.00 WIB, hal ini disebabkan karena banyaknya kendaraan warga yang keluar masuk dari salah satu Supermarket di jalan tersebut. Serta sepanjang jalan terdapat penjual takjil, sehingga banyak dipenuhi warga.

Disarankan jika warga sedang tergesa gesa atau ada urusan penting dianjurkan untuk tidak melewati jalur jalan Pemuda, jalan Teuku Umar, karena padat kendaraan menjelang berbuka puasa. (Ari/Sas)