Gubernur Borong Dagangan di Pasar Kota

oleh -33 views

Kontributor : Sari. W

SuaraBojonegoro.com – Kedatangan Gubernur Jawa Timur, Khofifah di pasar kota Bojonegoro pada Jumat (24/5/2019) pagi tadi , disambut antusias oleh masyarakat yang belanja maupun para pedagang.

Gubernur wanita pertama tersebut, memantau beberapa kebutuhan barang pokok didalam pasar seperti beras, minyak goreng, sayur, daging ayam, dan sapi. Nampak pedagang dan ibu-ibu rumah tangga yang berebut ingin berswa foto dengan Khofifah.

Salah satu pedagang sayur, Suryani (45) mengaku, saat dikunjungi Gubernur Khofifah, mendapatkan beberapa pertanyaan seputar stok dan harga. Sampai saat ini, beberapa jenis komoditi sayuran di pasar harganya masih stabil.

“Tadi malah diborong semua sayuran yang ad di lapak depan,” ujarnya senang.

Sayuran yang diborong tersebut, dibagikan kepada warga yang kebetulan sedang berbelanja. Tidak hanya pedagang sayuran saja, pedagang tempe, buah, makanan ringan, dan lainnya juga kecipratan rezeki.

Sementara itu, Gubernur Khofifah, mengatakan, dalam kunjungannya kali ini, untuk melihat ketersediaan stok dan harga sembako di pasar kota Bojonegoro. Semuanya, tidak ada kenaikan signifikan.

“Tidak ada yang naik, semuanya stabil dan aman,” pungkasnya. (Ari/SB)